Transformasi Tubuh Eddie Nketiah, Bukti Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil

"Pantas aja makin gacor..."

Berita | 28 January 2023, 00:09
Transformasi Tubuh Eddie Nketiah, Bukti Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil

Libero.id - Sudah sewajarnya jika seseorang pesepakbola profesional memiliki bentuk tubuh yang ideal. Latihan-latihan fisik sudah menjadi aktivitas bagi pesepakbola.

Setiap pesepakbola pasti memiliki transformasi yang mudah untuk dikenali adalah bentuk tubuh. Bandingkan Cristiano Ronaldo di umur 17 dengan Cristiano Ronaldo di umur 36 tahun, atau Lionel Messi di umur 20 dengan Lionel Messi di umur 34. Akan sangat jelas bagaimana tubuh mereka bertransformasi, dari kurus dan sedikit otot, menjadi kekar dan berotot.

Masa-masa transformasi itulah yang sedang dinikmati oleh seorang Eddie Nketiah. Striker Arsenal yang lagi rajin-rajin nya mencetak gol.

Sebuah foto beredar di sosial media, yang menunjukkan perbandingan dirinya pada tahun 2019 dan 3 tahun kemudian alias 2022.

Tampak jelas pemain berusia 23 tahun itu jauh lebih sedap dipandang kini.

Moncernya Nketiah di lini depan tak bisa dilepaskan juga peningkatan fisiknya. Dan dapat ditelusuri kembali bahwa Nketiah menjalani diet tinggi kalori

Dia tidak hanya berolahraga di gym, tetapi juga meningkatkan asupan kalorinya, makan sebanyak 3.500 kalori sehari. Dan hasilnya berbicara sendiri berdasarkan foto-foto penyerang Inggris yang berdampingan.

Nketiah mengubah fisiknya dengan bantuan Athletic Development Club.

"Saat Eddie pertama kali datang kepada kami, dia sebenarnya kurang makan," jelas personal trainer Nketiah, Chris Varnavas.

Mereka juga melatih tidur, gaya hidup, dan pemulihannya.

Varnavas menambahkan: "Yang saya sukai dari Eddie adalah dia sangat rendah hati. Dia mengikuti instruksinya dengan sangat baik.

"Bahkan ketika dia pertama kali datang kepada kami, ketika dia berada di sekitar tim utama tetapi mungkin di bangku cadangan di sana-sini, dia memiliki keyakinan dalam dirinya bahwa dia bisa menjadi striker utama Arsenal. Dia tidak pernah meragukan kepercayaan dirinya."

Performa Nketiah mendapat pujian dari Mikel Arteta, yang mendukungnya untuk masuk skuat Timnas Inggris besutan Gareth Southgate dalam waktu dekat.

"Tugas kami adalah mempersiapkan dia untuk menjadi yang terbaik yang dia bisa. Terkadang Anda bisa sangat bagus untuk bermain di [level] itu, tetapi Anda tidak memiliki ruang untuk melakukannya.

Semenjak Gabriel Jesus cedera pada Piala Dunia 2022 lalu, Nketiah yang menjadi pengganti telah menggemas 6 gol

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network