Sinyal Kuat Main di Belgia, Momen Marselino Ferdinan Nongkrong dengan Sandy Walsh

"Coba tebak klub mana? Satu klub dengan Sandy kah?"

Berita | 27 January 2023, 19:44
Sinyal Kuat Main di Belgia, Momen Marselino Ferdinan Nongkrong dengan Sandy Walsh

Libero.id - Kabar mengenai abroad Marselino Ferdinan tak bakal lama lagi bakal kita ketahui bersama. Dan itu benar adanya.  Wonderkid Persebaya Surabaya itu saat ini tengah berada di Belgia untuk menjajaki kesepakatan kontrak.

Bahkan menurut media lokal, HLN, Marselino Ferdinan kabarnya akan menjalani trial dan merapat ke Jong KAA Gent, klub kasta tertinggi Belgia yang melahirkan pemain-pemain top seperti Kevin De Bruyne.

Mumpung di Belgia, Marselino Ferdinan  pastinya butuh bimbingan agar cepat beradaptasi dan beruntungnya ada sosok Sandy Walsh, bek keturunan Indonesia yang baru saja merampungkan proses naturalisasi. Sandy Walsh telah malang melintang di sepak bola Belgia dan saat ini memperkuat KV Mechelen.

Keduanya kedapatan tengah bercengkrama di sebuah tempat yang terlihat seperti restoran atau kedai kopi. Momen nongkrong itu diunggah langsung oleh Sandy Walsh dalam Instagram storiesnya, @sandywalsh, pada Jumat (27/1/) sore WIB.

Perkenalkan Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan bisa dibilang bermula sejak tahun lalu, di mana ketika itu Sandy Walsh  sempat mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali.

Keduanya kemungkinan besar akan menjadi andalan Shin Tae-yong pada Piala Asia 2023 yang akan digelar di Uzbekistan pada bulan Juni mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network