Messi Ingin Pergi, Vidal Sindir Keras Barcelona Lewat Filosofi Macan

"Tak cuma Vidal, Luis Suarez yang masih resmi pemain Barcelona juga mengungkap ekspresi sindiran di media sosial."

Berita | 26 August 2020, 00:08
Messi Ingin Pergi, Vidal Sindir Keras Barcelona Lewat Filosofi Macan

Libero.id - Beberapa menit setelah terungkap bahwa Lionel Messi mengirim faksimil ke Barcelona untuk meminta hengkang dari klub, Arturo Vidal mengunggah postingan sindiran kepada Barcelona lewat akun media sosialnya.

Masa depan kedua pemain bintang itu di Blaugrana tidak pasti karena Ronald Koeman telah mengatakan kepada gelandang Cile itu bahwa dia tidak akan menjadi bagian rencananya musim depan.

Vidal kemudian menuliskan ungkapan dan foto dengan filosofi harimau. "Saat Anda menyudutkan harimau, ia tidak akan menyerah, dia akan melawan,” tulis Vidal di Twitter.

Postingannya mencerminkan situasi yang dialami para pemain Barcelona saat ini.

Seperti diberitakan, beberapa hari setelah pelatih baru, Ronald Koeman resmi menggantikan Quique Setien, dia memutuskan untuk tidak memasukkan pemain Cile itu ke dalam rencananya. Selain Vidal ada pula Ivan Rakitic, Luis Suarez atau Umtiti.

Sejauh ini Vidal dan Suarez mempertanyakan keputusan itu. Sementara Lionel Messi menjawab dengan mengirim faks bahwa dia ingin pergi.

Carles Puyol, mantan kapten Barcelona, salah satu Legenda Barcelona juga menjadi sosol pertama yang bereaksi atas kepergian Leo Messi. Pemain yang berbagi ruang ganti dengan pemain Argentina itu hingga 2014, menyampaikan dukungannya dengan pesan yang sangat tulus. “Hormat dan kagum, Leo. Saya mendukung, kawan,” tulis Puyol. Pesan ini disambut tepukan oleh Luis Suarez.

Libero.id

Tweet Carles Puyol

Puyol menikmati musim bersejarah bersama Barcelona dan Lionel Messi. Berposisi bek tengah, dia tahu betul betapa sulitnya bagi sang pemain untuk meninggalkan klub tempat ia dibesarkan sejak di La Masia. Sepertinya, akhir dari sebuah era telah tiba di Barcelona.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network