Baru Cetak Satu Gol untuk Man United, Wout Weghorst Ingin Dipermanenkan

"Kini Man United jadi klub incaran 'pemain kelas kedua' wkwk..."

Berita | 27 January 2023, 15:00
Baru Cetak Satu Gol untuk Man United, Wout Weghorst Ingin Dipermanenkan

Libero.id - Wout Weghorst telah menikmati minggu pertamanya di Manchester United dan dia berharap untuk bertahan di klub melewati musim panas.

Mantan pemain AZ itu bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Burnley hingga akhir musim dan mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan Piala Liga 3-0 atas Nottingham Forest pada hari Rabu (25/01/2023).

Berbicara kepada The Independent, Weghorst berkata, “Saya pikir minggu pertama berjalan dengan baik. Sekarang terserah saya untuk memberikan dan membantu tim sebaik mungkin. Saya cukup percaya diri bisa berperan di sini.”

Ditanya apakah dia ingin tetap secara permanen, pemain internasional Belanda itu berkata, “Tentu saja. Ini adalah klub besar, jadi saya akan berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa. Jika Anda menyukainya dari kedua sisi, tentu saja ini merupakan pilihan yang bagus. Saya sudah di sini selama seminggu sekarang dan saya langsung melihat seberapa besar klub ini, dalam segala hal. Fasilitas, tetapi juga kualitas dalam tim.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network