Profil Claudia Kowalczyk, Personel Baru WAG's Arsenal yang Super Seksi

"Siapa dia? Ini kisahnya.."

Biografi | 27 January 2023, 06:14
Profil Claudia Kowalczyk, Personel Baru WAG's Arsenal yang Super Seksi

Libero.id - Jakob Kiwior tidak sendirian ketika harus pindah dari Italia ke Inggris. Bek Polandia yang meninggalkan Spezia untuk bergabung dengan Arsenal itu membawa serta kekasihnya, Claudia Kowalczyk. Siapa perempuan cantik dan seksi yang mungkin saja bisa membuat Mikel Arteta dan seisi Emirates Stadium tergoda?

Jakob Kiwior adalah pemain baru Arsenal asal Polandia yang didatangkan pada Januari 2023. Dia dikontrak 5 tahun, dan diharapkan menjadi benteng di pertahanan.

Harapan untuk melihat Jakob Kiwior bersinar bukan isapan jempol semata. Selain kemampuan yang bagus di lapangan, dia juga mendapatkan dukungan moral berharga dari sang kekasih, Claudia Kowalczyk. Kekasih pemain berusia 22 tahun itu adalah seorang penari panas.

Nama panggung wanita berusia 30 tahun itu adalah Claudia Redheaded. Dia merupakan mantan juara twerking. Dia menjuarai kompetisi Queen of Twerking di Jerman pada 2017. Penari Polandia itu juga berhasil mencapai semifinal Kejuaraan Eropa 2018. Dia juga menjadi juara saat turnamen yang sama digelar di Polandia.

Claudia Kowalczyk pasti akan menarik perhatian pendukung The Gunners karena dia tidak pernah malu-malu di media sosial. Dia memiliki 63 ribu pengikut di Instagram. Penari itu secara teratur memposting unggahan tentang aktivitas twerking yang dilakukan. 

Bagi anda yang bingung, twerking adalah tarian khusus dewasa, yang hanya bisa disaksikan di kafe-kafe maupun bar-bar di Eropa, terutama di "distrik merah". 

Tapi, tidak hanya menari panas, Claudia Kowalczyk juga memiliki bisnis sampingan yang cukip berkelas. Dia punya brand pakaian yang menggunakan namanya sendiri, meski belum benar-benar berjalan dengan baik. Itu terbukti dengan hanya ada 1.000 lebih pengikut di Instagram.

Saat kekasihnya diumumkan menjadi pemain baru Arsenal, Claudia Kowalczyk dengan penuh kebanggaan menulis di Instagram dan mengabarkan kepada ribuan pengikutnya.

Keduanya lalu duduk bersama menyaksikan The Gunners mengalahkan Manchester United 3-2 di Emirates Stadium, akhir pekan lalu.

The Daily Mail melaporkan bahwa Claudia Kowalczyk dan Jakub Kiwior kemungkinan besar akan tinggal di Hertfordshire. Itu adalah tempat sebagian besar skuad Arsenal tinggal di lingkungan mewah. Mungkin tidak ada terlalu banyak kompetisi twerking di Inggris. Tapi, Claudia Kowalczyk masih akan tetap terlihat menggoda.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network