Gerrard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram, Mahasiswi yang Lebih Muda 12 Tahun

"Dulu tante-tante, sekarang bocil."

Berita | 26 January 2023, 16:17
Gerrard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram, Mahasiswi yang Lebih Muda 12 Tahun

Libero.id - Gerard Pique tampaknya sudah menemukan kembali tambatan hatinya setelah tahun lalu bek Barcelona berusia 35 tahun itu berpisah dengan pacar lamanya Shakira. Pasangan yang terpaut 10 tahun itu menjalani kisah asmara selama 11 tahun lamanya.

Dalam pernyataan bersama yang mengumumkan perpisahan itu, mereka berkata: "Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami berpisah."

Shakira membuka rahasia ke publik tentang perpisahannya dari Pique untuk pertama kalinya pada September tahun lalu, penyanyi yang tenar berkat Piala Dunia 2010 itu mengatakan kalau perpisahan tersebut sebagai fase "jam tergelap dalam hidupku."

Dia menambahkan: "Saya tetap diam dan mencoba memproses semuanya. Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih mengalaminya."

Setelah saling sindir menyindir terjadi, kini Pique tampak merasa tidak bersalah memposting momen kebersamaan dengan kekasih barunya yang diketahui bernama Clara Chia Marti yang ternyata masih berusia 23 tahun, selisih 12 tahun darinya.

View this post on Instagram

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique)

Clara Chia Marti diketahui merupakan seorang mahasiswa Public Relation yang kebetulan bekerja di salah satu perusahaan Pique, Kosmos.

Menurut laporan The Sun, pasangan itu bertemu melalui perusahaan tersebut dan sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengklaim bahwa mereka telah berkencan selama beberapa waktu.

Gerard  Pique dan Clara telah bertemu satu sama lain selama berbulan-bulan,” kata seorang sumber. “Dia adalah seorang siswa yang juga bekerja untuknya di kantornya, mengorganisir acara.

“Mereka diam tentang hubungan mereka tetapi orang-orang di sekitar mereka semua tahu apa yang terjadi.

“Orang-orang telah membantunya merahasiakan romansa dan telah menghapus akun media sosial Clara sehingga orang tidak dapat menemukan foto dirinya. Itu saja membuat teman-temannya berpikir dia sebenarnya cukup serius untuk bersamanya.

Sementara Pique sibuk dengan kekasih barunya, Shakira, sementara itu, diyakini telah menghasilkan banyak uang dari lagu-lagu yang menyindir tentang Pique.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network