Momen Kocak Striker Nottingham Forest, Selebrasi Ala CR7 Tapi Ternyata Offside

"Pas lagi lawan Man United. Haha."

Berita | 26 January 2023, 15:20
Momen Kocak Striker Nottingham Forest, Selebrasi Ala CR7 Tapi Ternyata Offside

Libero.id - Manchester United keluar sebagai pemenang dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao 2022, pada Kamis (26/1) dini hari WIB.
Bermain di Stadion City Ground, tim besutan Erik ten Hag dapat dengan mudah menang dengan skor 3-0 melawan Nottingham Forest.

Tim tuan rumah sebetulnya bisa mencetak gol lewat striker mereka, Sam Surridge, namun sayangnya tak sempat David de Gea memungut bola gol tersebut dibatalkan lantaran setelah memeriksa VAR, gol tersebut dinyatakan offside.

Gol tersebut sejatinya gol balasan penyama kedudukan setelah tertinggal lewat gol Marcus Rashford (6'). Berawal dari counter attack cepat, Sam Surridge memasukkan bola ke gawang pada menit ke-24.

Pemain berusia 24 tahun itu mengira dia telah membuat namanya berada di papan skor. Dan sebagai sebuah perayaan, Sam Surridge, Morgan Gibbs-White dan Brennan Johnson semuanya memejamkan mata dan meletakkan tangan di dada sambil memiringkan kepala ke langit.

Itu adalah selebrasi yang diadopsi dari gaya Cristiano Ronaldo yang dilakukannya dalam beberapa bulan terakhir kariernya di Old Trafford.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu melalukan selebrasi tersebut setelah mencetak gol kemenangan melawan Everton.

Sayangnya untuk Surridge dan kawan-kawan, gol tersebut dianulir karena mantan pemain Oldham Athletic itu berada dalam posisi offside. Ia dan Cooper tampak kecewa, sedangkan Erik ten Hag dan anak buahnya tampak lega.

Setan Merah kemudian menggandakan keunggulan mereka sesaat sebelum jeda melalui Wout Weghorst. Manchester United menambah gol ketiga melalui Bruno Fernandes.

Kedua kesebelasan akan bertemu lagi di leg kedua Rabu depan. Sebelumnya, Manchester United akan menghadapi tim Championship Reading di Piala FA.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network