Gabriel Jesus Ngebet Ingin Main, Begini Tanggapan Mikel Arteta

"Mbok yo sing sabar mas Je..."

Berita | 26 January 2023, 11:42
Gabriel Jesus Ngebet Ingin Main, Begini Tanggapan Mikel Arteta

Libero.id - Mikel Arteta telah memberikan kabar terbaru tentang kapan Gabriel Jesus akan kembali ke tim utama Arsenal.Pemain yang didatangkan pada musim panas lalu seharga £ 45 juta / Rp 834 miliar menderita cedera lutut serius saat bermain untuk Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Namun pemain pengganti Jesus, Eddie Nketiah, bisa jadi pemain yang diandalkan dengan absennya sang striker utama

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak empat gol dalam lima penampilan untuk The Gunners sejak Liga Premier dimulai kembali, termasuk gol kemenangan krusial di menit-menit terakhir melawan Manchester United Minggu lalu.

Namun demikian, jika The Gunners ingin melanjutkan perjalanan mereka menuju gelar, mereka ingin eks Manchester City itu kembali secepat mungkin.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen, unggul lima poin dari juara musim lalu Manchester City di tempat kedua, dan Arteta akan membutuhkan skuad lengkapnya tersedia jika The Gunners ingin memenangkan trofi Premier League pertama mereka sejak 2004.

Gabriel Jesus kembali?

Arteta mengatakan dalam konferensi pers hari Rabu bahwa dia berharap Jesus akan fit dalam"minggu, bukan bulan".

Berbicara kepada pers, Arteta juga menyebut Jesus sendiri sudah tidak sabar ingin segera bermain, namun dengan kondisinya saat ini hal tersebut dirasa tidak realistis: “Dia ingin minggu depan. Ini sama sekali tidak realistis. Mudah-mudahan, ini akan menjadi minggu, bukan bulan.”

Semenjak didatangkan Jesus telah mencetak 8 gol dan 5 asisst untuk The Gunners. Jesus ingin segera bermain kembali agar penghitungan golnya akan terus berlanjut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network