Momen Gol Perdana Wout Weghorst untuk Manchester United, Si Jangkung dari Belanda

"Pecah telor juga"

Berita | 26 January 2023, 10:33
Momen Gol Perdana Wout Weghorst untuk Manchester United, Si Jangkung dari Belanda

Libero.id - Butuh 3 pertandingan bagi Wout Weghorst untuk bisa mencetak gol bagi Manchester United. Satu gol yang menjadi permulaan untuk membalas kritikan yang dialamatkan padanya.

Striker jangkung yang diboyong dari Burnley itu tampil bagus saat Manchester United sukses meraih kemenangan atas Nottingham Forest di leg pertama semifinal Carabao Cup 2022/23, Kamis (26/1) dini hari WIB.

Bermain di Stadion City Ground, The Reds Devils menang dengan skor 3-0. Pemain yang mencetak dua gol untuk Timnas Belanda saat melawan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 itu  menambah keunggulan Manchester United di menit 45.

Bermula dari Casemiro yang menggiring bola dari tengah menuju half space kanan, ia lalu mengumpan ke Anthony yang langsung meneruskan dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Bola ditepis kiper dan Weghorst mampu meneruskan bola muntah menjadi gol.



Dalam laga tersebut Wout Weghorst tidak bermain penuh melainkan hanya 85 menit, namun pemain setinggi tampil elegan.

Kendati mendapat pengawalan ketat dari lawan sehingga tidak banyak peluang hadir kepadanya, Wout Weghorst tetap prima bahkan bisa beberapa kali tetap mengancam gawang lawan lewat sepakannya. Akurasi umpannya juga hampir sempurna. Oleh Sofascore, Wout Weghorst diberi  rating 7,4.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network