Gokil! Momen Ketika Klub Milik Artis Ladeni Pesta Gol Juara Bertahan Liga 1

"8 gol indah boss"

Berita | 26 January 2023, 09:52
Gokil! Momen Ketika Klub Milik Artis Ladeni Pesta Gol Juara Bertahan Liga 1

Libero.id - Sepakbola tak bisa diprediksi dengan jalan pikiran yang umum, yang biasa-biasa, yang lurus-lurus belaka. Apa yang Anda pikirkan ketika sebuah klub peringkat 16 klasemen melawan juara bertahan? Sudah pasti akal sehat menuntun untuk menjawab yang juara bertahan akan menang mudah bukan?

Tapi hal tersebut tak terjadi dalam pertandingan yang mempertemukan Rans Nusantara FC melawan Bali United dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/23.

Bermain di Stadion Pakansari pada Rabu (25/1) malam WIB, klub yang dimiliki oleh artis kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad, itu mampu mengimbangi sang juara bertahan back to back.

Bukan tanpa gol melainkan hujan gol. 8 gol tercipta, masing-masing tim melesatkan 4 gol selama 90 menit pertandingan berlangsung.

Bali United unggul cepat lewat dua pemain berstatus Timnas Indonesia, Ilja Spasojevic (2') dan Irfan Jaya (19'), seolah-olah akan menjadi laga yang mudah.

Namun ternyata Rans Nusantara FC mampu menyamakan kedudukan dengan waktu yang lebih cepat lewat brace legiun asing asal Jepang, Mitsuru Maruoka (23' & 27').

Tak cukup dengan empat gol, pemain yang jadi bagian Skuad Garuda di Piala AFF 2022, Edo Febriansyah (36') membawa tim tuan rumah berbalik unggul.

Laga semakin seru ketika jelang penghujung babak pertama Sandi Sute (44') menyamakan kedudukan.

Jeda babak pertama yang sangat seru. 6 gol tercipta. Dan ternyata berbalas gol belum selesai.

Rans Nusantara tak mau menyerah begitu saja. Adalah Makan Konate (76') yang menjebol gawang Nadeo Argawinata untuk membawa keunggulan bagi tuan rumah. Namun sayangnya tiga poin berharga tim besutan Rahmad Darmawan harus pupus lantaran gol dari Muhammad Rahmat (90').

Dengan hasil imbang 4-4, Rans Nusantara FC gagal keluar dari zona degradasi, masih tertahan di posisi ke-16 dengan  17 poin.

Sementara itu, tim besutan Stefano Cugurra  tertahan di posisi ke-5 dengan mencatatkan 35 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network