Jelang Lawan Borneo FC, Luis Milla Sudah Siapkan Pengganti Nick Kuipers

"Akankah misi balas dendam berjalan mulus?"

Berita | 25 January 2023, 16:11
Jelang Lawan Borneo FC, Luis Milla Sudah Siapkan Pengganti Nick Kuipers

Libero.id - Jelang pertandingan menghadapi Borneo FC dalam laga lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023, pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas mengaku tidak khawatir dengan absennya salah satu bek andalan yakni Nick Kuipers.

Kuipers sendiri terpaksa absen lantaran menjalani hukuman kartu merah yang didapatnya pada pertandingan melawan Madura United pada Jumat, 20 Januari 2023. Lalu.

"Memang Nick Kuipers tidak bisa bermain. Selain itu, ada juga beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain terkait cedera. Yang terpenting adalah tim memiliki semangat juang," kata Milla dilansir dari situs resmi klub.

Eks juru taktik Timnas Indonesia itu mengaku telah menyiapkan pemain pengganti bagi Kuipers pada pertandingan melawan Borneo FC nanti.

"Ketika salah satu pemain tidak bisa bermain, saya percaya semangat tim bisa diperjuangkan oleh setiap pemain yang bisa bermain," imbuhya.

Pada pertemuan terkahir saat masih dilatih oleh Robert Rene Alberts, Persib Bandung dipermalukan dengan skor mencolok 1-4.

Tentunya Luis Milla tak mau mencoret rekor mulusnya yang sejauh ini belum terkalahkan dalam 12 pertandingan. Kemenangan melawan Borneo FC akan membuat Marc Klok dan rekan-rekan makin nyaman di papan atas klasemen. Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketiga dengan catatan 36 point, hanya selisih 2 point dengan pemuncak klasemen.

Adapun laga Persib Bandung melawan Borneo FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Kamis 26 Januari 2023 besok.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network