Intip Menu Latihan Kebugaran ala Mykhailo Mudryk

"Pantas debutnya tuai pujian. Cek videonya.."

Viral | 25 January 2023, 12:44
Intip Menu Latihan Kebugaran ala Mykhailo Mudryk

Libero.id - Rekrutan baru Chelsea, Mykhailo Mudryk, dengan cepat mengambil hati para penggemar. Winger Ukraina itu menjalani debut gemilang di Liga Premier akhir pekan lalu saat bertemu Liverpool. Ternyata, rahasia performa bagus ada di metode latihan gym yang menjamin kebugarannya.

Pemain berusia 22 tahun itu tiba di Stamford Bridge beberapa hari lalu setelah diperkirakan pindah ke Arsenal. Tapi, pada akhirnya Chelsea berhasil mendapatkan tanda tangan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Untuk menjaga fisiknya tetap prima, Mykhailo Mudryk sangat rajin ke pusat latihan Chelsea terutama di area gym. Di tempat itu, dia melalukan serangkaian latihan yang menguji ketangguhan fisiknya. Mengangkat beban yang sangat berat dengan berbagai variasi.

Pelatih kebugaran Chelsea, Dima Chapovskyi, tak sungkan membagikan video Mykhailo Mudryk di akun media sosialnya dengan informasi menarik sebagai caption. "37.00 Ini bukan suhu. Ini kecepatan Mudryk melawan Liverpool," tulis Dima Champovskyi dengan bangga.

Postingan itu segera mendapatkan tanggapan dari para pendukung The Blues. Apalagi, mereka menjadi saksi bagaimana Mykhailo Mudryk membuat pemain sekelas James Milner kesulitan. Beberapa pendukung percaya Mykhailo Mudryk memiliki keinginan untuk mencapai hal-hal besar dan akan memberi pengaruh positif di Stamford Bridge.

"Orang ini gila. Saya sudah mencintainya," tulis salah satu pendukung Chelsea. Ada juga yang menulis: "Sangat menyenangkan kami mendapatkan seseorang seperti ini. Sudah bernilai setiap sen untuk ini saja" Ada juga yang menambahkan: "Saya yakin dia akan memiliki karier yang lebih baik daripada Eden Hazard".

"Dia akan memiliki dampak yang dimiliki Cristiano Ronaldo di Liga Premier ketika Manchester United mengontraknya, tandai ini," tulis penggemar lainnya.

Pada debutnya, Mykhailo Mudryk hanya menjalani pertandingan selama sekitar 35 menit. Tapi, dia mampu menyelesaikan dribel lebih banyak dari siapa pun di lapangan. Dia masuk pada menit 55 dan segera menjadi masalah bagi The Reds. Bahkan, James Milner mendapat kartu kuning karena melanggarnya.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network