Momen Hujan Gol Lazio ke Gawang Ciprian Tatarusanu, AC Milan Basah Kuyup

"Cosplay jadi tim gurem..."

Berita | 25 January 2023, 05:10
Momen Hujan Gol Lazio ke Gawang Ciprian Tatarusanu, AC Milan Basah Kuyup

Libero.id - Hujan gol terjadi dalam laga lanjutan pekan ke-19 Serie A Italia 2022/23, Rabu (25/1) dini hari WIB yang mempertemukan antara Lazio melawan AC Milan. Menjamu Rossoneri di Stadio Olimpico, Biancocelesti menang dengan skor meyakinkan yakni 4-0.

Tuan rumah bahkan hanya membutuhkan waktu empat menit untuk membuka keunggulan. Adalah Sergej Milinkovic-Savic yang berhasil membobol gawang yang dikawal Ciprian Tatarusanu.

Berawal dari pergerakan Mattia Zaccagni yang mendapatkan bola menyisir sayap kiri penyerangan tanpa tekanan yang kemudian melepas umpan datar  melewati empat pemain, Milinkovic-Savic kemudian melepas sepakan ke tiang jauh dan berbuah gol kedua untuk dirinya.

Jelang penghujung babak pertama, tepatnya menit ke-37 giliran Mattia Zaccagni yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut dimulai dari pergerakan dan sepakan Adam Marusic yang mengenai tiang gawang. Bola pantulan lantas diteruskan oleh Zaccagni ke gawang tanpa kesulitan.

Babak kedua tidak lebih baik bagi Ciprian Tatarusanu. Pada menit ke-67 AC Milan dihukum penalti dan Luis Alberto yang ditunjuk sebagai algojo sukses menunaikan tugasnya dengan baik.

Biancocelesti makin memperlebar jarak di menit 75, Zaccagni sukses mengecoh bek Milan, ia mengoper bola usai melakukan tusukan ke jantung pertahanan dan Luis Alberto yang menyambar bola sukses membuat gol keduanya untuk membawa Lazio unggul 4-0.

Skor bertahan hingga akhir. Dengan hasil tersebut, tim besutan Maurizio Sarri yang kini mengoleksi 37 poin berhasil naik ke peringkat ketiga.

Sementara itu AC Milan besutan Stefano Pioli tetap berada di peringkat kedua dengan 38 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network