Kocak! Akhirnya Pemain Australia Benar-benar Tukar Jersey dengan Olivier Giroud

"Kesalapahaman ini berakhir bahagia untuk semua orang. Selamat.."

Viral | 24 January 2023, 20:10
Kocak! Akhirnya Pemain Australia Benar-benar Tukar Jersey dengan Olivier Giroud

Libero.id - Masih ingat pertandingan Piala Dunia 2022 yang mementaskan tim nasional Prancis dengan Australia? Saat itu, Jason Cummings patah hati karena merasa diabaikan Olivier Giroud saat meminta bertukar jersey. Uniknya, sebulan kemudian, keduanya benar-benar bertukar seragam.

Prancis dan Australia bertemu pada pertandingan pembuka di Grup D. Hasilnya, Les Bleus menang 4-1.

Uniknya, setelah pertandingan, viral di media sosial cerita tentang seorang pemain Australia yang merasa patah hati. Selain karena kalah, sang pemain juga telah diberi harapan palsu oleh pemain salah seorang Prancis. Pemain itu adalah Jason Cummings. Dia mengaku diabaikan Olivier Giroud.

"Jadi ketika saya sedang berjalan kembali ke ruang ganti, saya melihat Giroud dan saya menghampirinya. Saya bertanya kepadanya apakah saya bisa mendapatkan jersey. Sebab, saya penggemar beratnya. Bisakah saya mendapatkan bajunya," kata Jason Cummings kepada The Project.

Sayang, keinginan Jason Cummings pupus. Sebab, Olivier Giroud melewatinya begitu saja. Seolah-olah, mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu tidak mengerti Bahasa Inggris.

"Dia berjalan melewati saya. Dia berpura-pura tidak bisa berbicara Bahasa Inggris! Padahal, bukankah dia sudah berada di Liga Premier selama 10 tahun! Dia baru saja melewati saya," tambah Jason Cummings.

Tak lama setelah kejadian tersebut viral di media sosial, striker AC Milan memberikan klarifikasi. Dia justru becanda dengan membagikan foto jersey milik pemain The Socceroos lainnya, yaitu Jackson Irvine. "Hai @jacksonirvine_ bagaimana kabar teman Inggris (Jason Cummings) saya?" tulis Olivier Giroud di Twitter.

Menjawab candaan Olivier Giroud, Jason Cummings kemudian mengakui bahwa pertukaran baju itu hanya sedikit olok-olok, dan sedikit ada kesalahan komunikasi. Pemain yang lahir di Skotlandia itu mengungkapkan bahwa Olivier Giroud mungkin tidak memahaminya karena aksen Skotlandia miliknya.

Kini, setelah sebulan berlalu, barulah Jason Cummings bisa mendapatkan jersey Olivier Giroud. Dia membagikan foto dirinya memegang jersey AC Milan milik Olivier Giroud yang bertanda tangan langsung. Sebaliknya, Olivier Giroud memegang jersey  Central Coast Mariners bertanda tangan Jason Cummings.

"Sungguh legenda Olivier Giroud. Akhirnya saya mendapatkan jersey anda haha. Bahasa Inggris anda lebih baik daripada ayah Prancis saya. Pria top dan semua yang terbaik untuk musim ini. Selamat menikmati Vegemite bro," tulis Jason Cummings.

Uniknya, akhir bulan lalu dalam sebuah acara di SEN Radio, Australia, bertajuk Saturday Morning Mowers Club, Jason Cummings sempat menjelaskan situasinya.

"Dia benar-benar mengirimi saya DM di Instagram, dan ternyata dia pria yang hebat. Dia menawarkan untuk mengirimi saya jersey AC Milan. Pada dasarnya meminta maaf atas kesalahpahaman dan semacamnya. Itu bagus dan menunjukkan bahwa dia sebenarnya pria yang baik," ungkap Jason Cummings.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mengirimnya kembali jersey Mariners sebagai gantinya. Ternyata, kami benar-benar teman terbaik sekarang. Jadi, anda tahu, saya yang terakhir tertawa," pungkas Jason Cummings. Happy ending!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network