Kocak, Momen Kylian Mbappe Tirukan Selebrasi Emi Martinez di Piala Dunia

"Inilah sepakbola. Jangan terlalu dibawa ke hati. Cek videonya.."

Viral | 24 January 2023, 05:16
Kocak, Momen Kylian Mbappe Tirukan Selebrasi Emi Martinez di Piala Dunia

Libero.id - Untuk waktu yang lama, selebrasi Emi Martinez yang mengejek Kylian Mbappe viral di sosial media. Kini, gantian Kylian Mbappe yang belas mengejek Emi Martinez. Kocak!

Kylian Mbappe mencetak hattrick untuk Prancis di final Piala Dunia 2022. Tapi, itu tidak cukup mencegah Argentina memenangkan pertandingan melalui adu penalti berkat aksi heroik Emi Martinez. Setelah pertandingan, penjaga gawang Aston Villa melakukan selebrasi aneh.

Bukan hanya aneh, Emi Martinez melanjutkan selebrasinya dengan mengejek kylian Mbappe di ruang ganti. Kemudian, berlanjut saat parade kemenangan di jalanan Buenos Aires.

Tidak senang dengan perilakunya, Prancis mengajukan keluhan resmi setelah merasa Emi Martinez telah melampaui batas.

Namun, Kylian Mbappe sebenarnya tidak terpengaruh dengan aksi Emi Martinez. Dia mengeluarkan respons yang menunjukkan kedewasaan. "Saya berbicara dengannya setelah pertandingan. Tidak ada apa-apa," kata Kylian Mbappe kepada wartawan bulan lalu, dilansir Sky Sports.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya. Baginya itu adalah tujuan hidup. Bagi saya juga. Tapi, saya kalah. Jadi, saya harus menjadi olahragawan yang baik. Perayaan bukan masalah saya, saya tidak membuang waktu untuk hal-hal sepele seperti itu," tambah Kylian Mbappe.

Uniknya, sebulan kemudian, Kylian Mbappe tertangkap kamera meniru selebrasi Emi Martinez. Itu terjadi saat Kylian Mbappe meninggalkan markas latihan Paris Saint-Germain (PSG) menuju lapangan parkir.

Kylian Mbappe tampak membawa salah satu trofi Man of the Match yang didapat Piala Dunia 2022. Lalu, melakukan gerakan seperti saat Emi Martinez diberi Sarung Tangan Emas

Rekaman kocak Kylian Mbappe viral di berbagai platform media sosial, dan suporter dunia maya langsung berkomentar. Mayoritas lucu. "Tampaknya inilah momennya," tulis salah satu pengguna Twitter. Ada juga yang menulis: "Saling ejek di sepakbola itu hal biasa. Jadi, sangat mudah marah ya".

"Sepertinya Mbappe puas mampu melakukannya, hehehe," tulis penggemar lainnya. Ada lagi yang menyatakan: "Gol dibalas gol. Penalti dibalas penalti. Ejekan dibalas ejekan. Inilah sepakbola".

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network