Impian Jesse Lingard Setelah Pensiun, Jadi Aktor dan Komedian

"Cocok sih. Sering lawak kan.."

Berita | 23 January 2023, 22:39
Impian Jesse Lingard Setelah Pensiun, Jadi Aktor dan Komedian

Libero.id - Jesse Lingard berbicara tentang banyak hal ketika diundang oleh podcast The Diary Of A CEO, saat ditanya-tanyai sepanjang 75 menit oleh
Steven Bartlett, gelandang serang berusia 30 tahun itu antara lain yang paling menarik adalah menyatakan keinginannya setelah karier sepak bolanya selesai alias pensiun kelak.

Jesee Lingard yang menandatangani kontrak satu tahun dengan Nottingham Forest musim panas lalu menceritakan kehidupannya ketika di Manchester United, ibunya dirawat di rumah sakit dan pandangannya tentang pelatih Timnas InggrisGareth Southgate.

Lalu apa keinginannya alias rencananya setelah gantung sepatu? Usut punya usut ternyata suatu hari nanti Lingard ingin menjadi seorang aktor dan membintangi film komedi.

"Saya ingin berakting. Saya suka film. Saya selalu menjadi pecinta film. Dan untuk terlibat dalam film atau serial akan jadi pengalaman yang luar biasa." Katanya.

Tidak banyak pesepakbola yang mengambil pekerjaan seperti yang diinginkan oleh Lingard. Masih sangat mungkin dan biasa kalau seorang pesepakbola menjadi pelatih atau bekerja dalam sebuah tim sepak bola. Tapi untuk menjadi aktor komedi itu menjadi sesuatu yang baru.

"Aku harus benar-benar menguasai ilmu drama - sejujurnya aku sangat buruk dengan dialog. Kurasa aku akan mulai dengan komedi terlebih dahulu." Imbuhnya.

Sebenarnya eks West Ham United itu juga sudah punya lini bisnis sendiri yakni JLINGZ, sebuah brand fashion. Mari kita nantikan bagaimana nanti jadinya seorang Jesse Lingard.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network