Bek Rasa Striker, Momen Gol Indah Rizki Ridho ke Gawang Bhayangkara FC

"Cetak gol terus..."

Berita | 23 January 2023, 20:07
Bek Rasa Striker, Momen Gol Indah Rizki Ridho ke Gawang Bhayangkara FC

Libero.id - Kalau ada bek tengah dengan insting mencetak gol yang bagus, maka satu nama yang patut disebut adalah Rizky Ridho Ramdhani. Punggawa Persebaya Surabaya itu
punya penempatan posisi yang bagus, terutama saat bola-bola mati, bek setinggi 183 cm itu kerap maju hingga area kotak penalti lawan.

Dan itulah yang  dilakukan oleh bek Timnas Indonesiasaat situasi tendangan bebas dalam pertandingan Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/23. Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1) sore WIB, berkesudahan dengan skor 2-1.

Rizky Ridho menyumbang satu gol. Sebuah gol balasan penyama kedudukan setelah sebelumnya Bajul Ijo tertinggal lebih dulu pada menit 34 via sepakan penalti Maties Mier.

Pada menit 42, Ze Valente melepas umpan lambung dari situasi tendangan bebas, lalu Rizky Ridho yang berada di dalam kotak penalti menyambar bola di dalam kotak penalti Bhayangkara FC dengan sepakan akuratnya. Skor 1-1 bertahan hingga turun jeda babak pertama.

Itu merupakan gol ketiga Rizky Ridho sejauh musim ini. Sebelumnya dia mencetak gol lewat tendangan bebas saat Persebaya Surabaya membilas Persita Tangerang dengan skor 5-0.

Adapun satu gol Persebaya Surabaya lainnya dicetak oleh Sho Yamamoto pada menit ke-85.


Dengan hasil ini, Persebaya Surabaya berada di urutan 7 dengan 28 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC menempati peringkat 14 dengan catatan 19 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network