Sempat Cedera, Darwin Nunez Siap Cetak Gol saat Lawan Chelsea

"Nunez nih bos, senggol dong .."

Berita | 21 January 2023, 00:01
Sempat Cedera, Darwin Nunez Siap Cetak Gol saat Lawan Chelsea

Libero.id - Cedera tampaknya jadi musuh utama bagi Liverpool musim ini. Terbaru ada nama Darwin Nunez yang dikabarkan cedera hamstring saat melakoni sesi latihan.

Alhasil Nunez harus absen di dalam dua laga. Striker Timnas Uruguay itu absen saat Liverpool dihajar 0-3 oleh Brighton & Hove Albion dan mangkir kembali tatkala Liverpool menang tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di Piala FA.

Jelang laga pekan ke-18 Liga Premier melawan Chelsea, kondisi Darwin Nunez dikabarkan telah membaik bahkan pulih. Dan kabarnya Nunez siap diturunkan sebagai juru gedor. Sebuah isyarat telah ia tunjukan dalam unggahannya di akun Twitter.

Darwin Nunez telah berkumpul bersama rekan-rekannya sejak Kamis (19/1) waktu setempat.

Kembalinya Nunez ke dalam tim tentu menjadi angin segar bagi tim besutan Juergen Klopp yang  tengah dilanda badai cedera. Mulai dari Roberto Firmino (cedera betis), Luiz Diaz (cedera lutut), dan Diogo Jota (cedera betis). Semuanya absen.

Menurut data Transfermarkt, eks striker Benfica itu  telah tampil dalam 23 pertandingan di lintas ajang. Sejauh ini telah membukukan 10 gol dan tiga assist selama  tersebut.

Lantas mampukah Darwin Nunez mengoyak gawang Chelsea dan menambah koleksi golnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network