Tolak Menyerah, Momen Gila Man City Comeback Lawan Tottenham Hotspur

"Dari 0-2 jadi 3-2 dalam 12 menit. Lalu, 4-2. Cek videonya.."

Analisis | 20 January 2023, 04:56
Tolak Menyerah, Momen Gila Man City Comeback Lawan Tottenham Hotspur

Libero.id - Semangat pantang menyerah ditunjukkan para pemain Manchester City saat kedatangan Tottenham Hotspur. Dari tertinggal 0-2, pasukan Pep Guardiola comeback untuk memaksakan skor akhir 4-2.

Man City menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB, dengan kekuatan terbaiknya. Tujuan mereka untuk mendulang kemenangan setelah dikalahkan Manchester United pada pertandingan sebelumnya, Derby Manchester, akhir pekan lalu.

Untuk mewujudkan target 3 poin, Pep Guardiola menampilkan starting line-up yang terdiri dari Ederson Moraes, Nathan Ake, Emannuel Akanji, Rico Lewis, Ilkay Guendogan, Jack Grealish, Rodri, Riyad Mahrez, Erling Haaland, dan Julian Alvarez.

Sementara Spurs menampilkan Hugo Lloris, Ben Davis, Eric Dier, Cristian Romero, Emerson Royal, Ivan Perisic, Kasper Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Dejan Kulusevski, Son Heung-min, dan Harry Kane.

Hasilnya, Man City dikejutkan dengan dua gol cepat Tottenham Hotspur di menit-menit akhir sebelum turun minum. Spurs berhak atas keunggulan 2-0 di paruh pertama. Dejan Kulusevski dan Emerson Royal mencetak dua gol di babak pertama memanfaatkan kesalahan pemain-pemain Man City.

Man City kemudian merespons di awal babak kedua. Dalam waktu dua menit, Julian Alvarez dan Erling Haaland bergantian membuat skor sama kuat 2-2.

Akhirnya, gol kemenangan 3-2 yang ditunggu pendukung The Citizens datang melalui Riyad Mahrez. Melalui aksi indiviual dari sayap kanan, pemain Aljazair itu menusuk kotak penalti Tottenham Hotspur. Dia melepaskan tendangan terukur yang menjebol jala Hugo Lloris.

Man City menambah satu gol lagi di penghujung pertandingan melalui Riyad Mahrez. Dengan kemenangan ini, Man City kembali ke jalur perburuan gelar juara Liga Premier melawan Arsenal

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network