Momen Cekcok Bruno Fernandes dan Antony, Gara-garanya Masalah Umpan

"Yang akur ya kalian.."

Berita | 19 January 2023, 11:09
Momen Cekcok Bruno Fernandes dan Antony, Gara-garanya Masalah Umpan

Libero.id - Manchester United gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Crystal Palace, Kamis (19/1) dini hari WIB. Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, dua punggawa The Reds Devils yakni Bruno Fernandes dan Antony sempat terlibat adu mulut. Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Momen tak kompak tersebut terjadi pada menit ke-28 saat Manchester United sedang berupaya membangun serangan.  Antony berniat mengirim umpan terobosan kepada Bruno Fernandes yang sayangnya tak berjalan mulus lantaran kurang memahami.

Alhasil kamera menangkap gerak mulut mereka yang seperti mengeluarkan kata-kata tak bersahabat. Antony tampak merasa keberatan lantaran koleganya itu tidak peka terhadap inisiatif yang coba dibuatnya. Peluang pun akhirnya raib.

Momen tersebut  menuai beragam reaksi dari netizen. Pertengkaran keduanya dianggap sebagai bukti keinginan kuat untuk membawa Manchester United meraih tiga poin, sehingga dalam posisi mereka masing-masing keduanya sangat kecewa saat gagal menciptakan peluang.

Adapun dalam laga tersebut, Antony ditarik keluar di menit 70 digantikan oleh Alejandro Garnacho. Sementara Bruno Fernandes bermain penuh serta mencetak satu-satunya gol bagi Manchester United di laga ini tepatnya pada menit ke-43.

Dengan hasil ini, maka Manchester United gagal mencetak rekor 6 kemenangan beruntun. Sebelumnya, The Red Devils sukses memenangi Derbi Manchester melawan Manchester City dengan skor 2-1 saat menjamu rivalnya itu di Old Trafford.

Selanjutnya, tim besutan Erik ten Hag bakal bersua pimpinan klasemen sementara yakni Arsenal. Duel tersebut akan berlangsung pada Minggu (22/1) malam WIB di Emirates Stadium.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network