Sempat Tak Diakui Sebagai Anak, Perempuan Ini Dapat Harta Waris dari Pele

"Banyak anak Mbah Pele sampai lupa.."

Berita | 18 January 2023, 20:50
Sempat Tak Diakui Sebagai Anak, Perempuan Ini Dapat Harta Waris dari Pele

Libero.id - Semasa hidupnya, Legenda sepak bola asal Brasil yakni Pele membantah bahwa perempuan bernama Sandra Regina adalah putrinya. Namun, menurut laporan The Mirror, telah terungkap bahwa Pele memasukkannya ke dalam surat wasiatnya dan meninggalkannya sebagian harta miliknya.

Sandra, yang lahir pada tahun 1964, sebetulnya sudah meninggal pada 17 tahun yang lalu. Dia disebut-sebut sebagai anak hasil perselingkuhan Pele.

Dalam surat wasiatnya Pele menyebut tujuh anaknya termasuk Sandra. Berhubung Sandra sendiri sudah wafat, yang memegang hak waris dari Pela adalah kedua putra Sandra, Octavio Felinto Neto dan Gabriel Arantes do Nascimento.

Mereka bertemu kakek mereka untuk pertama kalinya saat Pele berada di ranjang kematiannya di rumah sakit.

Keinginan terakhirnya adalah untuk melihat cucunya dan mereka dapat mengunjunginya pada tanggal 28 Desember, sehari sebelum dia meninggal dunia pada usia 82 tahun.


Kekayaan bersih Pele diperkirakan sekitar £13 juta / Rp 317 miliar.  Dia memiliki total enam anak - Kelly, Edinho, dan Jennifer dengan istri pertamanya, Joshua dan Celeste dengan istri keduanya, dan Flavia dari perselingkuhan. Sandra Regina, meskipun tidak dikenal oleh banyak orang sepanjang hidupnya, adalah anak ketujuh sang legenda.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network