Tak Bisa Tikung di Klasemen, Chelsea Tikung Arsenal di Bursa Transfer Musim Dingin

"Incaran Arsenal pada diembat"

Berita | 17 January 2023, 21:14
Tak Bisa Tikung di Klasemen, Chelsea Tikung Arsenal di Bursa Transfer Musim Dingin

Libero.id - Arsenal nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Premier 2022/23. Sejauh ini tim besutan Mikel Arteta telah mengumpulkan 47 point dari 18 pertandingan. Berbeda jauh dengan rival sekota mereka, Chelsea, yang sedang terpuruk di papan tengah klasemen, tepatnya posisi ke-10 dengan catatan 28 point.

Kalah di klasemen, The Blues tak mau kalah di hal yang lainnya. Dalam bursa transfer musim dingin yang sedang berlangsung ini tim besutan Graham Potter begitu aktif mendatangkan pemain. Dan paling tidak ada dua pemain incaran Arsenal yang justru mendarat di Stampord Bridge.

Nama pertama yang gagal ke Emirates Stadium adalah Joao Felix yang didatangkan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. The Blues meminjam Felix selama setengah musim hingga Juni mendatang.


Dan terbaru ada Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk yang didatangkan secara permanen dengan proyeksi jangka panjang.Pemain Timnas Ukraina itu dikontrak selama tujuh tahun dengan biaya transfer sebesar 88,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Kedua pemain potensial tersebut lebih memilih klub yang berada di papan tengah klasemen ketimbang yang nangkring di pucuk klasemen.

Alhasil hingga kini belum ada tambahan pemain untuk skuad calon juara The Gunners.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network