Turun Level, Cristiano Ronaldo Bakal jadi Kapten All Star Lawan Lionel Messi dkk

"Ini seperti pertandingan mantan GOAT vs GOAT sejati.."

Viral | 17 January 2023, 16:00
Turun Level, Cristiano Ronaldo Bakal jadi Kapten All Star Lawan Lionel Messi dkk

Libero.id - Di masa lalu, pertemuan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi adalah pertandingan besar. Bahkan, saat El Clasico, duel CR7 dengan La Pulga dianggap sebagai final Piala Dunia mini. Itu karena status keduanya.

Namun, waktu terus berjalan, dan keadaan kini berubah 180 derajat. Lionel Messi masih berada di level atas. Sementara Cristiano Ronaldo sudah terjun bebas. La Pulga baru menjuarai Piala Dunia 2022 dan masih bermain di kompetisi elite bersama Paris Saint-Germain (PSG). Sedangkan CR7 ada di Arab Saudi bersama Al Nassr.

Kini, Cristiano Ronaldo akan segera melakoni debut tak resminya di Arab Saudi menghadapi PSG dalam pertandingan persahabatan bertajuk Riyadh Season Cup di King Fahd Stadium, Riyadh, Kamis (19/1/2023).

Cristiano Ronaldo tidak akan bermain sendiri bersama Al Nassr, melainkan Arab Saudi All-Stars. Itu merupakan gabungan pemain-pemain pilihan dari Al Hilal dan Al Nassr. Dalam pertemuan itu, Cristiano Ronaldo berpotensi bertemu kembali dengan rivalnya. Bahkan, megabintang Portugal akal menjadi kapten tim Arab Saudi All-Stars.

"Insya Allah, 19 Januari nanti akan menjadi momen luar biasa. Manajer tim, Khaled Al-Shanif akan mengumumkan skuad dan pelatih besok. Saya harap itu akan melupakan sejenak (rivalitas) Al Hilal dan Al Nassr selama dua jam, dan kita akan menjadi (tim) di Riyadh Season Cup," tulis Ketua Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi, Turki Al-Sheikh, di Twitter.

Pertandingan melawan PSG akan jadi pertemuan terbaru antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kali terakhir keduanya itu bertemu di lapangan, pada fase grup Liga Champions, 9 Desember 2020, saat Juventus melawan Barcelona. Juventus menang 3-0, dan CR7 mencetak dua gol. 

Jadi, pertemuan antara kedua pemain terbaik di dunia ini akan sangat dinantikan, meski levelnya telah bergeser.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network