Gokil! Akhirnya Bos Mafia yang Paling Dicari di Italia Tertangkap

"Dia adalah Matteo Messina Denaro..."

Viral | 17 January 2023, 11:57
Gokil! Akhirnya Bos Mafia yang Paling Dicari di Italia Tertangkap

Libero.id - Matteo Messina Denaro, bos mafia paling dicari Italia akhirnya ditangkap pada hari Senin (16/01/2023) di Palermo, yang mana ia pernah menghadiri pertandingan Serie A antara Rosanero dan Sampdoria pada 2010.

Messina Denaro ditangkap pagi ini di sebuah klinik swasta di Palermo. Dia telah dalam pelarian selama 30 tahun dan merupakan bos mafia paling dicari di Italia.

Pada 2010, bos mafia lain yang bekerja sama dengan polisi Italia mengungkapkan bahwa Messina Denaro pernah menghadiri pertandingan Serie A antara Palermo dan Sampdoria di Stadio Renzo Barbera bersama 35.000 fans lainnya.

Messina Denaro tidak terlalu tertarik dengan game tersebut, namun menurut beberapa laporan, dia berada di stadion untuk bertemu dengan bos mafia lainnya.

Pertandingan yang dimainkan pada 9 Mei 2010 itu berakhir 1-1 dengan gol dari Giampaolo Pazzini dan Fabrizio Miccoli. Sampdoria, dilatih oleh Luigi Delneri, mendapatkan tempat Liga Champions musim itu.

Mantan striker Italia Salvatore Schillaci menyaksikan penangkapan Messina Denaro pagi ini saat dia berada di antara pasien yang menunggu pemeriksaan medis di klinik Maddalena di Palermo.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network