Semakin ramai, Saling Sindir Shakira dan Gerard Pique

"Ada-ada saja kelakuan dua orang ini.."

Viral | 17 January 2023, 06:01
Semakin ramai, Saling Sindir Shakira dan Gerard Pique

Libero.id - Setelah memutuskan hubungan, Gerrad Pique dan Shakira masih saling berkomunikasi. Hanya saja dengan cara yang sama sekali berbeda. Tidak langsung. Mereka menggunakan simbol-simbol dan saling sindir.

Terbaru, Gerard Pique tampak sengaja mengendarai mobil dengan merek Renault Twingo dan mengenakan jam tangan Casio. itu sebuah bahasa sindiran yang merujuk pada lagu terbaru Shakira yang juga ditujukan untuk menyindir dirinya.

Dalam lirik lagu terbarunya, penyanyi seksi asal Kolombia itu menyebut: "Kamu menukar Ferrari dengan Twingo. Kamu mengganti Rolex untuk dapat Casio". Itu untuk menggambarkan perselingkuhan Gerard Pique dengan salah satu pegawai di perusahaannya.

Menggenakan kemeja putih yang elegan, Gerard Pique tiba di suatu tempat latihan sepakbola yang jadi arena tempat dirinya mempromosikan proyek terbarunya dalam bisnis olahraga, bernama "Kings League", dia benar-benar mengendarai Twingo.

Sebelumnya, ketika tampil dalam sebuah acara di Twitch bersama Ibai Gomes dan Sergio Aguero, Gerard Pique berbicara tentang Twingo dan Casio.

"Saya mencapai kesepakatan dengan Renault sehingga Minggu ini saya naik Twingo, dengan seorang badut di dekat saya. Apakah tak boleh saya membuat kesepakatan pribadi dan datang dengan mobil yang saya mau?" kata Gerard Pique.   

"Kami mencapai kesepakatan dengan Casio untuk jadi sponsor Kings League. Casio adalah arloji bagus, yang sudah ada sepanjang masa," tambah mantan pemain belakang Barcelona itu.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network