Cuci Gudang, Manchester United Bakal Lepas 7 Pemain Termasuk Lord Maguire

"Pintu keluar Old Traffod telah dibuka.."

Berita | 16 January 2023, 08:10
Cuci Gudang, Manchester United Bakal Lepas 7 Pemain Termasuk Lord Maguire

Libero.id - Bursa transfer musim dingin tengah berlangsung. Kita akan kembali melihat keluar masuk pemain. Si A pindah ke klub B dan seterusnya. Dalam pada itu, menurut laporan The Mirror, Manchester United berencana untuk melepas banyak pemainnya.

Kapten Manchester United Harry Maguire  termasuk di antara tujuh pemain yang telah diputuskan untuk dijual. Bek Timnas Inggris itu telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain musim ini.

Bek Inggris lain yang mungkin akan keluar dari Old Trafford adalah Aaron Wan-Bissaka.  Terlepas dari fakta kalau eks bek sayap Crystal Palace itu tampil impresif saat The Reds Devils menang 2-1 atas Manchester City dalam derby London utara, Sabtu (14/1) lalu.

Namun kabarnya Erik ten Hag sedang mencari bek kanan baru, dan Wan-Bissaka bukan lagi tipikal yang dibutuhkan.

Nama lainnya adalah Fred yang telah berada di Old Trafford sejak 2018. Pemain Timnas Brasil itu telah membuat 23 penampilan musim ini, mencetak dua gol dan memberikan tiga assist. Namun, dia bukan starter reguler dan merupakan nama lain yang disebut-sebut akan hengkang.

Lalu spekulasi tumbuh atas masa depan Scott McTominay. Pemain Skotlandia itu telah bermain dalam 22 pertandingan, mencetak dua gol dan menyumbang satu assist. Namun kehadiran Casemiro telah membuat posisinya tercancam.

Tiga pemain lainnya yang dilaporkan akan dijual oleh Manchester United adalah Donny van de Beek, Facundo Pellestri dan Phil Jones. Nama pertama yang disebut gagal tampil sesuai ekspektasi sejak tiba dari Ajax Amsterdam pada 2020. Dia absen musim ini karena cedera lutut.

Pellestri, sementara itu, kekurangan waktu bermain, tetapi banyak yang menganggap masa pinjaman akan membuat keajaiban untuk anak muda Uruguay itu. Sementara itu, Jones hampir tak lagi diingat selain  kariernya yang dipenuhi dengan cedera.

Mari kita nantikan apakah ketujuh pemain tersebut akan benar-benar hengkang musim ini. Jika Anda punya pendapat tulislah di kolom komentar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network