Sudah Datangkan 5 Pemain, Chelsea Masih Inginkan 2 Pemain Tambahan

"Kebanyakan duit kayaknya."

Berita | 16 January 2023, 08:46
Sudah Datangkan 5 Pemain, Chelsea Masih Inginkan 2 Pemain Tambahan

Libero.id - Chelsea menjadi klub yang sangat sibuk di jendela transfer musim dingin 2022/23. Bagaimana tidak, sejauh ini The Blues telah mendatangkan 5 pemain.

4 pemain menandatangani kontrak pembelian: Benoit Badiashile dari AS Monaco, Andrey Santos dari Vasco da Gama, David Datro Fofana dari Molde, dan yang terbaru ada Mykhailo Mudryk dari Shaktar Donetsk, sementara itu Joao Felix tiba dari Atletico Madrid dengan status pinjaman.

Untuk mendatangkan 5 pemain tersebut total biaya yang dikeluarkan Chelsea £157,7 juta / Rp 2,9 trilliun.

Sudah sebanyak itu tapi Chelsea masih belum selesai. Menurut jurnalis CBS Ben Jacobs, The Blues ingin mendatangkan setidaknya dua pemain lagi di bulan Januari ini.

Tim besutan Graham Potter sangat tertarik untuk mengontrak gelandang Brighton & Hove Albion yakni Moises Caicedo. Namun, kesepakatan bisa jadi sulit, mengingat Seagulls akan mencari bayaran di atas £75 juta / Rp 1,3 triliun.

Absennya gelandang veteran N'Golo Kante musim ini karena cedera merupakan salah satu faktor pendorong. Oleh karena itu, Chelsea ingin mendatangkan Caicedo, yang tengah dalam performa apiknya di Brighton musim ini. Dengan kepergian Yves Bissouma musim panas lalu, pemain Ekuador itu telah membuat 20 penampilan di seluruh kompetisi, menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Satu nama lainnya adalah gelandang Benfica yakni Enzo Fernandez, tetapi kesepakatan belum terjadi sejauh ini.

Nama-nama pemain di atas, baik yang sudah resmi diboyong maupun yang dalam rencana, diharapkan mampu mendongkrak performa Chelsea yang sejauh ini masih duduk di urutan ke-10 dengan hanya mencetak 22 gol, delapan lebih sedikit dari klub-klub lainnya di 10 besar klasemen

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network