Viral! Video Perpisahan Emosional Gareth Bale dengan Los Angeles FC

"Langsung saja simak rekaman videonya yang viral."

Viral | 15 January 2023, 17:37
Viral! Video Perpisahan Emosional Gareth Bale dengan Los Angeles FC

Libero.id - Gareth Bale mengakhiri karier sebagai pesepakbola profesional setelah berkarier selama 16 tahun. Megabintang Wales itu mengeluarkan video perpisahan yang mengharukan.

Setelah berhenti membela tim nasional Wales, Gareth Bale melanjutkan pensiunnya dengan mundur dari klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC. Dengan meninggalkan Los Angeles FC, mantan pemain Tottenham Hotspur otomatis juga pensiun dari sepakbola.

Lewat akun resmi media sosial klub momen-momen kebersamaan untuk terakhir kalinya Gareth Bale diunggah.

Mantan pemain Southampton itu tampak sangat berterima kasih kepada semua fans atas perlakuan baik yang diberikan selama masa tugas singkatnya di klub. Gareth Bale meninggalkan Los Angeles FC  dengan senang telah memenangkan gelar Piala MLS alias gelar juara liga.

"Halo untuk semua penggemar LAFC dan 3252, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas sambutan saya di sini di Los Angeles. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa, memenangkan Piala MLS bersama dan menciptakan kenangan abadi adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Jadi terima kasih Anda sangat banyak," kata Gareth Bale.

Los Angeles FC saat ini memulai pramusim 2023. Mereka akan berusaha mempertahankan gelar mereka dengan segala cara.

Gareth Bale tiba di fasilitas klub dan tim menyambutnya dengan baik. Mereka  memberinya perpisahan yang layak diterimanya. Sekarang LAFC tanpa pemain Wales dan dipimpin lagi oleh Carlos Vela akan mencari gelar kedua.

Sepanjang kariernya, Gareth Bale memenangkan lima gelar Liga Champions bersama Real Madrid. Ada lagi tiga gelar La Liga, empat Piala Dunia Antarklub, satu Copa del Rey, tiga Supercopa de Espana, dan tiga Piala Super Eropa. Bersama Tottenham Hotspur, Gareth Bale memenangkan Piala Liga Inggris. Dan, bersama Los Angeles FC, dia memenangkan MLS Cup 2022.

Pada musim 2012/2013, Gareth Bale dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier. Sementara di Wales, dia diakui enam kali sebagai Pemain Terbaik Wales.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network