Momen Gol Tunggal dan Menit Akhir Sandy Walsh, Bawa KV Mechelen ke Semifinal Piala Belgia

"Memang ga salah dinaturalisasi."

Berita | 12 January 2023, 09:38
Momen Gol Tunggal dan Menit Akhir Sandy Walsh, Bawa KV Mechelen ke Semifinal Piala Belgia

Libero.id - Sandy Walsh kembali mencuri perhatian, namanya kini makin berkibar bersama KV Mechelen di Belgia. Pemain yang sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu tampil apik dan bahkan menjadi penentu kemenangan saat timnya melawan Kortrijk dalam laga perempat final Piala Belgia.

Bermain sejak menit awal di pos lini belakang, Sandy Walsh tampil dengan mobilitas tinggi, naik turun dari bertahan ke menyerang.

Laga tersebut berjalan sengit sampai waktunya kerja keras  Sandy Walsh dan rekan-rekan akhirnya terbayarkan meski harus menunggu sampai menit-menit akhir alias injury time.

Adalah Geoffrey Hairemans yang menguasai bola lalu mengirim umpan ke depan gawang, Sandy Walsh yang dalam kondisi bagus lantas melakukan sepakan first time yang langsung menggoyang jala lawan.

Itu menjadi satu-satunya gol di laga tersebut. KV Mechelen berhak melangkah ke babak semifinal dan makin membuat mereka membuka peluang untuk merengkuh gelar. Terakhir kali KV Mechelen juara Piala Belgia adalah pada musim 2018/2019.

Selain KV Mechelen, tim lain yang sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Belgia adalah Zulte Waregem dan Royal Antwerp.  Satu tiket semifinal lainnya akan diperebutkan oleh Union St.Gilloise vs Gent. Laga dua tim tersebut akan berlangsung pada Jum'at (13/1)   dini hari WIB mendatang.

Apakah Anda tidak sabar menyaksikan aksi-aksi Sandy Walsh bersama Timnas Indonesia? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network