Momen Selebrasi Enzo Fernandez di Benfica, Kode untuk Tidak Hengkang?

"Sedang diincar banyak klub top..."

Berita | 11 January 2023, 20:14
Momen Selebrasi Enzo Fernandez di Benfica, Kode untuk Tidak Hengkang?

Libero.id - Kegemilangannya di Piala Dunia 2022 membuat Enzo Fernandez menjadi primadona di bursa transfer. Klub-klub top Eropa berebut tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut. Sebut saja Chelsea, Liverpool,Manchester United dan Real Madrid.

Di antara klub-klub itu, Chelsea dianggap sebagai kandidat kuat yang hampir pasti mencapai kesepakatan senilai £ 112 juta / Rp 2,1 trilliun untuk nilai transfer Fernandez.

Namun, saat wonderkid itu kembali beraksi untuk Benfica melawan Varzim, dia memberikan petunjuk besar tentang masa depannya.

Setelah menyelesaikan pergerakan bagus dengan penyelesaian first time, Fernandez melakukan selebrasi di depan para pendukung Benfica. Dia menepuk lencana klub, menunjuk ke dirinya sendiri lalu menunjuk ke tanah untuk memberi isyarat bahwa dia akan tetap tinggal.

Pelatih Benfica Roger Schmidt mengatakan setelah pertandingan bahwa dia mengharapkan Fernandez tetap bersama klub.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Saya dapat mengatakan bahwa saya berharap Enzo Fernández tetap tinggal. Saya tidak pernah meragukan Enzo, sikap dan kepribadiannya. Dia orang yang hebat, dia di Benfica dan dia suka bermain untuk Benfica.”

Pekan lalu, Schmidt merilis pernyataan tegas tentang tawaran klub yang tidak disebutkan namanya untuk menandatangani Fernandez.

Dia berkata: “Ada klub yang menginginkan pemain kami. Mereka tahu kami tidak ingin menjual pemain.

Chelsea sementara itu dikatakan mendekati kesepakatan pinjaman untuk membawa pemain depan Atletico Madrid Joao Felix ke Stamford Bridge.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network