Lawan Persib Bandung, Thomas Doll Terancam Absen Dampingi Persija Jakarta

"Padahal laga penuh gengsi ini.."

Berita | 10 January 2023, 21:59
Lawan Persib Bandung, Thomas Doll Terancam Absen Dampingi Persija Jakarta

Libero.id - Sudah berbulan-bulan derby super klasik Indonesia antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung tertunda imbas dari Tragedi Kanjuruhan. Dan kurang dari sehari lagi laga itu akan tersaji.

Namun kabar kurang baik harus diterima Macan Kemayoran, pelatih kepala mereka, Thomas Doll, dikabarkan dalam kondisi kurang enak badan alias tidak fit alias sakit. Eks pelatih Borrusia Dortmund terancam tidak bisa mendampingi Riko Simanjuntak cs.

Thomas Doll bahkan absen dalam sesi konferensi pers yang digelar di Graha Persib, Selasa (10/1) sore WIB. Ia diwakilkan oleh asisten pelatih Sopian Hadi yang ditemani oleh Firza Andhika.

''Saya mewakili Thomas Doll, meminta maaf dia tidak bisa hadir. Kondisinya sedang kurang fit. Dia menyampaikan salam untuk rekan-rekan wartawan,'' katanya membuka sesi konferensi pers.

Omong-omong Soal damping mendampingi, Luis Milla juga pernah urang mendamPersib Bandung lantaran sakit. Saat itu Marc Klok dan rekan-rekan kalah dari PSM Makassar

Adapun laga antara  Persib vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, pada Rabu (11/1) sore WIB.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network