Momen Penyelamatan Gokil Ronald Araujo

"Barca terus memepet Real Madrid usai mengatasi perlawanan sengit yang disajikan Atletico."

Viral | 09 January 2023, 13:19
Momen Penyelamatan Gokil Ronald Araujo

Libero.id - Antoine Griezmann harusnya mencetak gol. Gelandang Prancis itu menerima bola dengan jarak tiga meter dari gawang, serta waktu yang cukup untuk ia mencari posisi nyaman. Tapi tembakannya meleset, memungkinkan Ronald Araujo yang sigap untuk membersihkan bola dari garis gawang dan mempertahankan keunggulan 1-0 Barcelona.

Itu adalah aksi terakhir dari pertarungan menegangkan antara Barcelona dan Atletico Madrid, dengan kepahlawanan Araujo terbukti vital saat pasukan Xavi keluar dari Wanda Metropolitano dengan tiga poin

Barca menciptakan peluang yang relatif sedikit, tetapi pada akhirnya lebih klinis dibanding tuan rumah. Dembele mencetak satu-satunya gol, sementara Araujo dan Andreas Christensen tampil mengagumkan di pertahanan tengah untuk menjaga tim Atleti yang sedang naik daun dan membangun keunggulan tiga poin atas rival berat Real Madrid di puncak La Liga.

Dembele mencetak gol dengan cara apik. Diawali Pedri yang menerobos dari tengah lapang pada menit ke-22, untuk kemudian meneruskan bola kepada Gavi, lalu bola tercipta untuk Dembele melakukan penyelesaian. Ia selebrasi lebih awal sebelum bola benar-benar melewati garis gawang kawalan Jan Oblak.

Setelah tertinggal, tuan rumah bangkit. Sundulan Jose Maria Gimenez melebar. Greizmann melepaskan tembakan yang membentur tiang. Marcos Llorente melakukan tendangan voli ke sisi jaring. Tapi tim tuan rumah tidak bisa menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Tetap saja, mereka terus menekan ke depan di babak kedua dan tampaknya menggagalkan Barcelona yang lelah dengan tekanan konstan mereka. Griezmann akhirnya diberikan kesempatan emas yang didambakan Atleti, tetapi itu sia-sia dan tim tamu bertahan untuk meraih kemenangan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network