Momen Selebrasi Nyeleneh Ginanjar Wahyu, Joget-joget Setelah Itu Sujud Syukur

"Namanya juga anak muda gaess.."

Berita | 08 January 2023, 21:26
Momen Selebrasi Nyeleneh Ginanjar Wahyu, Joget-joget Setelah Itu Sujud Syukur

Libero.id - Pertandingan tunda BRI Liga 1 2022/23 antara PSS Sleman melawan Persija Jakarta kembali digelar pada Minggu (8/1) sore WIB. Laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Kab. Bantul, Yogyakarta, itu berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Laga ini sebetulnya digelar pada 23 Desember lalu di Stadion Manahan Solo. Namun laga terpaksa harus ditangguhkan karena alasan force majeure yakni hujan deras yang tak kunjung berhenti.

Sebelum dihentikan, PSS Sleman dan Persija Jakarta bermain imbang 0-0 di babak pertama. Kemudian, di awal babak kedua, tepatnya pada menit 47 laga tersebut diputuskan untuk ditangguhkan.

Itu artinya hanya ada 45 menit dalam laga terbaru. 45 menit itulah yang dimanfaatkan dengan sangat baik oleh tim besutan Thomas Doll.

Dua gol kemenangan tim ibukota dicetak oleh Riko Simanjuntak pada menit ke-81. Kemudian pada menit 89, Persija kembali mencetak gol lewat Ginanjar Wahyu.

Sebuah gol yang dirayakan dengan sangat bergembira oleh pemain berusia 19 tahun itu. Dan itu merupakan gol perdana dalam karier profesionalnya.

Ginanjar melalukan sebuah selebrasi yang nyeleneh. Dia berjoget-joget. Lalu sujud syukur dan lantas melakukan gerakan joget-joget lagi.

Adapun kemenangan Persija Jakarta ini membuat mereka naik ke posisi keempat dengan 32 poin dari 16 pertandingan.  Di sisi lain, PSS Sleman masih terseok di posisi ke-15 dengan catatan 17 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network