Sial! Kylian Mbappe Hadir di Laga NBA, Penonton Justru Teriak Yel-yel Argentina

"Ternyata, penggemar basket juga paham siapa GOAT sebenarnya."

Viral | 06 January 2023, 00:20
Sial! Kylian Mbappe Hadir di Laga NBA, Penonton Justru Teriak Yel-yel Argentina

Libero.id - Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani liburan Piala Dunia 2022 yang tertunda. Mereka menyempatkan diri menyaksikan pertandingan NBA di New York. Tapi, ada sambutan janggal yang mereka dapatkan. Penonton justru meneriakkan yel-yel Argentina. Sial!

Kedua bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu sebenarnya mendapatkan libur setelah turnamen di Qatar. Tapi, mereka baru mengambil istirahat 10 hari setelah pergantian tahun.

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi memanfaatkan libur yang didapat dengan pergi ke Negeri Paman Sam. Di sana, mereka jalan-jalan. Lalu, menyaksikan pertandingan NBA antara Brooklyn Nets melawan San Antonio Spurs. Itu terjadi di Barclays Center, New York, pada Senin (2/1/2023).

Disaksikan Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi, timnya Kevin Durant dan Kyrie Irving berhasil meraih kemenangan nyaman 139-103. Itu merupakan kemenangan beruntun ke-12 mereka.

Uniknya, saat mengetahui ada Kylian Mbappe di antara mereka, beberapa penggemar yang hadir tampak menyanyikan lagu-lagu Argentina selama Piala Dunia 2022, khususnya lagi yang cukup terkenal "Muchachos". Mereka juga menyanyikan "Dale Campeon".

Selama Piala Dunia 2022, Muchachos sangat populer di Qatar. Lagu itu memiliki lirik yang dalam, meski menggunakan irama Latin yang ceria.

Muchachos bercerita tentang kegagalan demi kegagalan Argentina mendapatkan piala. Mulai dari Piala Dunia 2014, Copa America 2015, hingga Copa America Centenario. Tapi, penantian itu akhirnya terobati saat Copa America 2021, kemudian Finalissima, dan sekarang Piala Dunia 2022.

Jadi, kalau Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi mendapatkan sambutan kurang bersahabat dari penonton NBA, bisa dimaklumi. Itu karena penggemar Lionel Messi tersebar ke seluruh dunia dari lintas cabang olahraga. 

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network