Ada Klausul Liga Champions Dikontrak Cristiano Ronaldo dengan Al Nassr, Apa itu?

"Berkaitan dengan salah satu klub kaya baru di Inggris.."

Viral | 03 January 2023, 16:47
Ada Klausul Liga Champions Dikontrak Cristiano Ronaldo dengan Al Nassr, Apa itu?

Libero.id - Setiap kontrak diikat dengan perjanjian, dengan kesepakatan tertentu. Itulah klausul rilis. Dan orang bertanya-tanya kira-kira apa isi klausul Cristiano Ronaldo yang baru saja bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Menurut laporan Marca, klausul Cristiano Ronaldo di klub barunya itu bisa membuat sang pemain meninggalkan Al Nassr dan kembali bermain di Liga Champions lagi sebelum kariernya benar-benar berakhir.

Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak pada minggu lalu. Keputusan itu dibuat setelah dia berjuang untuk menemukan klub di Eropa yang akan memenuhi tuntutan gajinya yang mahal sambil juga memberikan tingkat kompetisi yang tepat.

Bertekad untuk tidak tersingkir dari kompetisi utama Eropa, dilaporkan ada klausul dalam kontrak Cristiano Ronaldo yang berarti jika Newcastle United lolos ke Liga Champions musim depan, dia dapat dipinjamkan ke sana karena dimiliki perusahaan konsorsium Arab Saudi.

Klausul itu bisa diartikan sebagai upaya Cristiano Ronaldo yang ingin mempertahankan rekornya di Liga Champions. Dia memegang beberapa rekor di Liga Champions. Sejauh ini, dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa di turnamen kontinental ini dengan 140 gol.

Satu-satunya yang mampu mengejar CR7 dalam waktu dekat adalah Lionel Messi. Pemain yang baru saja membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 itu telah mencetak 129 gol. Jadi, dia hanya tertinggal 11 dari Cristiano Ronaldo dan butuh 12 gol untuk mengungguli rivalnya itu.

Kontrak Ronaldo dengan Manchester United diputus selama Piala Dunia 2022 setelah melakukan wawancara dengan Piers Morgan. Saat itu, dia mengatakan tidak menghormati Erik ten Hag maupun manajemen Man United.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network