Gerak Cepat, PSIS Resmi Datangkan Kiper Baru

"Adi Satryo menjadi pembelian pertama PSIS di paruh musim Liga 1..."

Berita | 03 January 2023, 13:24
Gerak Cepat, PSIS Resmi Datangkan Kiper Baru

Libero.id - PSIS Semarang menggaet Adi Satryo yang berposisi sebagai kiper, sekaligus menjadi rekrutan pertama Laskar Mahesa Jenar pada paruh musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, melalui laman resmi klub, Senin, menyebutkan Adi Satryo direkrut untuk menambah kedalaman skuad di posisi penjaga gawang.

"Adi Satryo kami rekrut untuk menambah kekuatan di pos penjaga gawang. Umurnya juga masih muda dan diharapkan semakin berkembang lebih baik setelah gabung PSIS," katanya.

Apalagi, Adi Satryo selama ini kerap dipanggil Timnas dan terakhir menjadi salah satu penjaga gawang Tim Nasional Indonesia senior saat lolos Kualifikasi Piala Asia.

Adi Satryo juga menjadi bagian Timnas U-23 saat mendapatkan medali perunggu di SEA Games yang diselenggarakan di Vietnam pada tahun lalu.

View this post on Instagram

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

"Selama ini ia juga kerap dipanggil Shin Tae-yong saat event-event Timnas. Selamat datang ya, Adi. Bawa PSIS lebih baik setelah ini," kata pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya tersebut.

Sebelum bergabung bersama PSIS, Adi Satryo tercatat pernah membela Persik Kediri, PSS Sleman, dan PSMS Medan di karir profesionalnya.

Di PSIS, Ady Satryo bakal mengenakan nomor punggung 30 untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network