Kesal Karena Kalah? Momen Son Heung-min Lepas Topeng saat Lawan Aston Villa

"Jangan-jangan topeng itu bawa sial..."

Berita | 02 January 2023, 15:15
Kesal Karena Kalah? Momen Son Heung-min Lepas Topeng saat Lawan Aston Villa

Libero.id - Menjamu Aston Villa di markas sendiri,  Tottenham Hotspur ternyata mengalami kekalahan pahit. Laga yang digelar Minggu (1/1) malam WIB itu berkesudahan dengan skor 0-2 untuk kekalahan tim besutan Antonio Conte.

Kekalahan itu tampaknya telah membuat Son Heung-min kesal bercampur frustasi, beberapa kali dalam laga tersebut punggawa Timnas Korea Selatan itu bahkan kehilangan bola, terutama di 45 menit pertama.

Saat memasuki babak kedua, Son Heung-min yang semula masih mengenakan topeng tampak dalam sebuah momen mencopot topengnya.

Seperti yang diketahui, Son Heung-min baru saja menjalani operasi setelah rongga matanya patah saat bersua Olympique Marseille pada November lalu.

Akibat cederanya itu, pemain berusia 30 tersebut sempat diragukan tampil di Piala Dunia 2022. Meskipun pada akhirnya Son Heung-min tetap bermain dengan tetap memakai topeng untuk melindungi area sekitar wajahnya.

Sepanjang gelaran turnamen akbar empat tahunan tersebut Son tak bisa berbuat banyak. Jelas, Son sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Hal itu tampaknya berlanjut di kompetisi domestik. Salah satu momen yang menarik adalah pada awal babak pertama, Son tengah menguasai bola di jantung pertahanan lawan namun Leon Bailey bisa merebut bola.

Setelah kalah duel, Son sempat menerima perawatan di luar lapangan dan tau-tau Son masuk kembali ke lapangan sambil membuang topeng wajahnya. Mungkin dengan harapan bisa bermain lebih baik.

Kenyataan berkata beda. Aston Villa justru lebih mengganas di babak kedua. Alhasil, dua gol tercipta bagi Aston Villa masing-masing lewat Emiliano Buendia (50') dan Douglas Luiz (73').

Selanjutnya, Son Heung-min dan rekan-rekan bakal bertandang ke Crystal Palace pada Kamis (5/1) dini hari WIB mendatang di Stadion Selhurst Park, Croydon.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network