Respek! PSG Pastikan Tidak Ada Masalah Antara Kylian Mbape dan Lionel Messi

"Efek final Piala Dunia 2022 tidak akan muncul di Parc des Princes."

Analisis | 31 December 2022, 07:12
Respek! PSG Pastikan Tidak Ada Masalah Antara Kylian Mbape dan Lionel Messi

Libero.id - Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan tidak ada masalah antara Kylian Mbappe dan Lionel Messi, meski final Piala Dunia 2022 memiliki efek yang cukup panjang. Les Parisiens memastikan Kylian Mbappe dan Lionel Messi sudah menyelesaikan masalah itu saat pertandingan di Lusail Iconic Stadium, Doha, berakhir.

Pertandingan La Albiceleste melawan Les Bleus memang berjalan ketat. Argentina memenangkan Piala Dunia untuk ketiga kalinya setelah mengalahkan Prancis dalam adu penalti 4-2 (3-3).

Seusai peluit akhir, Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen dan mengangkat trofi. Sementara Kylian Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak, dan berhak mendapatkan sepatu emas.

Tapi, tensi pertandingan itu terus melebar hingga luar stadion. Pemain-pemain Argentina berkali-kali mengejek Kylian Mbappe. Dan, itu sempat membuat pendukung PSG khawatir akan mempengaruhi hubungan Lionel Messi dengan Kylian Mbappe. Sebab, PSG musim ini mengincar Liga Champions.

Setelah sempat menjadi spekulasi selama beberapa hari, masalah itu tampaknya selesai setelah Kylian Mbappe membongkar percakapannya dengan Lionel Messi setelah pertandingan.

"Saya berbicara dengan Leo setelah pertandingan. Saya mengucapkan selamat kepadanya. Itu penting baginya. Bagi saya juga. Tapi, saya kalah, Jadi, anda harus menunjukkan kedewasaan untuk memberi selamat kepada lawan," kata Kylian Mbappe, dilansir RMC.

Kylian Mbappe juga mengomentari selebrasi yang dilakukan beberapa pemain Argentina, khususnya Emi Martinez. Dia tidak ambil pusing dengan yang terjadi di luar lapangan karena menganggap pertandingan final Piala Dunia 2022 sudah selesai dengan Argentina menjadi pemenang.

"Perayaan? Itu bukan masalah bagi saya. Saya tidak akan membuang energi saya untuk hal-hal sepele seperti itu," ucap Kylian Mbappe.

PSG memang sangat berkepentingan untuk membuat ruang ganti harmonis, khususnya Lionel Messi dengan Kylian Mbappe. Sebab, PSG akan memiliki agenda berat di Eropa. Sesuai jadwal, Les Parisiens memiliki pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network