Kocak! Momen Alvaro Morata Kebingungan Usai Cetak Gol

"Dikira bukan dia wkwk."

Berita | 30 December 2022, 19:59
Kocak! Momen Alvaro Morata Kebingungan Usai Cetak Gol

Libero.id - Sudah menjadi tugas utama seorang striker untuk bisa mencetak gol. Alvaro Morata pastilah menyadari hal itu. Saat Atletico Madrid berhadapan dengan Elche dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023, punggawa Timnas Spanyol itu menyarangkan satu gol untuk Atletico Madrid.

Elche pada awalnya membuat kesulitan Atletico, namun lini belakang mereka mulai mudah dicari celahnya ketika Gonzalo Verdu menerima kartu merah sebelum turun minum.

Tak lama ketika babak kedua berlangsung, Joao Felix membuka skor. Sampai sejauh itu tidak ada yang terlalu mencolok perhatian.

Laga berjalan normal sebagaimana biasanya, sampai akhirnya Alvaro Morata mencetak gol  pada menit ke-74. Namun, butuh beberapa detik baginya untuk menyadari apa yang sebenarnya telah dia lakukan.

Pemain berusia 30 tahun itu menerima bola dari Antoine Griezmann, pergerakannya dihadang oleh bek lawan. Dengan dua pemain Elche yang mencoba menutup ruang tembak bagi Morata, eks Chelsea itu toh berhasil juga melepaskan sepakan.

Alih-alih keluar dari permainan, bola justru melayang tinggi ke udara dan melewati kepala kiper Edgar Badia. Sementara kaki Alvaro Morata tampak sedikit terkilir, oara pemain Atletico Madrid merayakan gol tersebut.

Setelah bangkit kembali dari terjatuh, Morata melompat ke pelukan Griezmann dengan keyakinan bahwa dia telah mengarahkan bola ke gawang.

Griezman dan Sergio Reguilon kemudian memberi tahu Morata bahwa gol itu sebenarnya adalah miliknya. Reguilon bahkan menggerakkan lengannya dengan cara bola terkulai masuk ke gawang. Morata kebingungan dan mungkin itu adalah salah satu gol teraneh yang mungkin dia cetak dalam kariernya.

Berkat hasil tersebut, Atletico Madrid saat ini masih berada di posisi ketiga dengan catatan 27 poin, dibelakang Real Madrid dan Barcelona. Sementara untuk Morata itu merupakan gol ke-5 nya sejauh musim ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network