Auto Panik, Momen Kocak Pep Guardiola Tendang Botol Kena Bench Leeds United

"Ini terjadi dalam lawatan Man City ke Leeds United. Cek videonya.."

Viral | 29 December 2022, 14:52
Auto Panik, Momen Kocak Pep Guardiola Tendang Botol Kena Bench Leeds United

Libero.id - Ada-ada saja kelakuan Pep Guardiola saat Manchester City mengalahkan Leeds United 3-1 di Elland Road, Kamis (29/12/2022) dini hari WIB. Pelatih asal Spanyol itu terekam kamera menendang botol. Sialnya, secara tidak sengaja terbang ke bangku cadangan Leeds United. Auto panik!

The Citizens mengalahkan The Whites melalui gol Rodri di menit akhir babak pertama dan Erling Haaland (2 gol). Tuan rumah hanya mampu membuat satu balasan dari Pascal Struijk.

Satu-satunya gol Leeds United itu ternyata sempat membuat Pep Guardiola emosi. Beberapa saat setelah gol hiburan diciptakan tuan rumah, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu menunjukkan kemarahannya. Dengan refleks, dia menendang botol air mineral di pinggir lapangan.

Itu reaksi yang normal. Yang cukup aneh dan tidak disangka Pep Guardiola adalah botol itu menuju ke tempat yang tak diharapkan. Botol itu terbang dan mengenai seseorang di bangku cadangan Leeds United.

Menyadari hal itu, Pep Guardiola langsung beraksi dengan kocak. Dia meletakkan tangannya di kepala, kemudian bergegas meminta maaf kepada sang korban. Sempat terjadi kepanikan, dan untungnya insiden aneh tersebut bisa diselesaikan dengan baik serta penuh canda.

Rekaman insiden itu kemudian viral di berbagai platform media sosial. Dan, seperti biasa, warganet membahasnya dengan berbagai versi.

"Itu cara yang menarik untuk memastikan bench Leeds tidak dehidrasi," tulis salah satu penggemar dengan penuh canda. Yang lain menimpali: "Ya ampun siapa yang dia pukul?!". Ada juga yang berkomentar: "Sudah pasti bikin panik Guardiola". 

Terlepas dari insiden aneh itu, secara keseluruhan, Pep Guardiola puas dengan penampilan Man City. Timnya mengumpulkan 26 tembakan ke arah gawang dan mendominasi penguasaan bola. Kemenangan itu tetap membuat sang juara bertahan di jalur yang benar.

"Kami bermain sangat baik melawan Leeds di stadion ini. Kami tampil hebat di babak kedua, ketika mereka sedikit lebih terbuka. Setelah Piala Dunia, tidak ada yang tahu bagaimana kami akan bereaksi dan cara Leeds bermain belakangan ini. Hari ini, dengan bola, kami brilian," ujar Pep Guardiola, dilansir Sky Sports.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network