Dilirik 3 Klub Top Eropa, Enzo Fernandez Memilih Fokus Perkuat Benfica

"Pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 nih bos ..."

Berita | 28 December 2022, 08:32
Dilirik 3 Klub Top Eropa, Enzo Fernandez Memilih Fokus Perkuat Benfica

Libero.id - Penampilan gemilang Enzo Fernandez di pentas Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina membuatnya dinobatkan sebagai pemain muda terbaik ajang akbar empat tahunan tersebut.

Alhasil pemain berusia 21 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Antara lain Manchester United, Liverpool dan Real Madrid.

Bahkan sebelum dimulainya turnamen, Fernandez memang sudah dirumorkan bakal hengkang dari Benfica, klub elite Portugal yang baru dia perkuat selama musim panas lalu.

Sebelumnya pemain berposisi gelandang tersebut tampil untuk River Plate dan penampilan impresifnya di Qatar, termasuk gol melawan Timnas Meksiko di babak penyisihan grup, makin meningkatkan daya tawar Enzo Fernandez.

Tapi Fernandez menegaskan satu-satunya fokusnya adalah pada Benfica dan bukan potensi transfer Januari.

Berbicara kepada para penggemar di Argentina, Fernandez berkata: "Saya tidak tahu apa-apa tentang [transfer].

"Terserah agen saya, saya tidak ingin terlibat. Saya fokus pada Benfica, dalam beberapa hari kami memiliki pertandingan penting."

Lewat komentarnya di atas terlihat Enzo Fernandez berusaha mendinginkan spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan. Di sisi lain, Benfica juga enggan menjual Fernandez di tengah musim, dengan klub saat ini berada di puncak Liga Primeira Portugal dan berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar.

Surat kabar Portugis A Bola, seperti dilansir Daily Mail menyebut Benfica telah menolak tawaran awal £88 juta / Rp 1,6 trilliun dari Newcastle United.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network