Super Mewah! Intip "Istana" Cristiano Ronaldo Jika Jadi Pindah ke Arab Saudi

"Saatnya Bang Dodo cari uang pensiun yang banyak."

Biografi | 27 December 2022, 19:27
Super Mewah! Intip "Istana" Cristiano Ronaldo Jika Jadi Pindah ke Arab Saudi

Libero.id - Setelah mengakhiri kontrak dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Jika deal, CR7 bukan hanya punya gaji selangit, melainkan juga istana super mewah untuk tempat tinggalnya.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Man United pada November 2022, atau beberapa hari sebelum kick-off Piala Dunia 2022. Dia dipaksa pergi setelah klub marah akibat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Saat itu, dia mengkritik Erik ten Hag dan pemilik klub.

Setelah jadi pengangguran selama Piala Dunia 2022, Al Nassr menawari Cristiano Ronaldo kontrak yang menggiurkan. Dia akan menghasilkan 200 juta euro (Rp3,3 triliun) per tahun. Itu termasuk kesepakatan untuk menjadi duta dalam upaya Arab Saudi menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.

Tidak hanya bayaran mengiurkan. Jika benar-benar bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo bisa pindah ke lingkungan mewah dan eksklusif di Riyadh. 

Menurut Daily Mail, salah satunya lingkungan yang bisa menjadi tempat tinggal Cristiano Ronaldo adalah Al Muhammadiyah. Tempat itu menawarkan beberapa restoran terbaik di Riyadh. Ada juga Al Nakheel, sebuah lingkungan dengan sekolah internasional.

Beberapa dari kawasan ini dibangun untuk keluarga terhormat dan dijaga dengan ketat oleh polisi. Itu penting karena di lingkungan-lingkungan tersebut terdapat berbagai properti mewah yang salah satunya bisa ditempati Cristiano Ronaldo.

Salah satu istana yang bisa digunakan CR dan keluarganya terletak di lingkungan yang tenang, Al Macqa. Di sana, ada sebuah properti mewah yang harganya 14 juta euro (Rp232 miliar). Unit itu mencakup delapan kamar tidur, kolam renang berukuran besar, dan serambi penerima tamu dengan fitur air terjun.

Kini, layak ditunggu apakah Cristiano Ronaldo benar-benar akan pergi ke Arab Saudi, atau memilih bertahan di salah satu klub Eropa.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network