Kenalkan Andrey Santos, Bocah 18 Tahun Asal Brasil Incaran Chelsea

"Siapa dia? Inilah profilnya.."

Biografi | 24 December 2022, 05:10
Kenalkan Andrey Santos, Bocah 18 Tahun Asal Brasil Incaran Chelsea

Libero.id - Chelsea disebut selangkah lagi menyetujui kesepakatan senilai sekitar 18 juta pounds (Rp339 miliar) untuk gelandang muda Vasco da Gama yang digadang-gadang akan menjadi masa depan Brasil, Andrey Santos.

Andrey Santos adalah wonderkid Brasil yang sudah bermain untuk tim U-20. Pemuda berusia 18 tahun itu dianggap sebagai salah satu gelandang dengan bakat paling menjanjikan di Negeri Samba. Banyak yang meyakini dia akan menjadi seperti Kaka di masa depan.

Di usia yang masih sangat muda, Andrey Santos mampu menunjukkan kedewasaan dalam bermain. Dia adalah gelandang tengah yang memiliki kemampuan bertahan maupun menyerang sama baiknya.

Bakat besar Andrey Santos terpantau sejumlah klub papan atas Eropa. Sejak setahun terakhir, tim-tim seperti Chelsea, Manchester United, Arsenal, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain (PSG) tetap memantau Andrey Santos. Transfer tinggi dan gaji selangit jadi iming-iming.

Chelsea sudah memantau sang pemain sejak pertengahan tahun ini. Dan, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin pekan depan, The Blues sangat yakin bisa mengamankan tanda tangan sang pemain.

Bagi Chelsea, Andrey Santos adalah solusi jangka panjang untuk gelandang-gelandang tengah seperti Jorginho, N'Golo Kante, dan Mason Mount. Sebab, kemungkinan The Blues kehilangan N'Golo Kante sangat besar karena belum adanya kontrak baru yang ditanda tangani.

Tapi, bukan hanya Andrey Santos. Chelsea disebut menyetujui kesepakatan untuk dua penyerang baru. Mereka harus membayar 8 juta pounds (Rp152 milliar) ke Molde untuk David Fofana dan 52 juta pounds (Rp982 miliar) ke RB Leipzig untuk Christopher Nkunku.

Jadi, layak ditunggu perkembangaan transfer Andrey Santos. Apakah akan benar-benar merapat ke London Barat atau justru berlabuh ke klub lain?

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network