Susah Payah, Momen Timnas Indonesia Menang Tipis Lawan Kamboja

"Semoga laga-laga selanjutnya membaik.."

Berita | 23 December 2022, 18:41
Susah Payah, Momen Timnas Indonesia Menang Tipis Lawan Kamboja

Libero.id - Usai membuat kejutan dengan mengalahkan Timnas Filipina, kali ini giliran Timnas Indonesiayang dibuat kesulitan oleh Timnas Kamboja.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat (23/12) sore WIB, Skuad Garuda hanya mampu menang tipis dengan skor 2-1. Semua gol dicetak di 45 menit pertama.

Gol-gol  Timnas Indonesia dibuat oleh Egy Maulana Vikri (7'). Menerima umpan silang dari Pratama Arhan eks Lechia Gdansk itu membuat sepakan akurat dengan kaki kirinya. Indonesia memimpin 1-0.

Timnas Kamboja tak mau tinggal diam, mereka berulangkali merepotkan lini belakang Indonesia, sampai akhirnya
Kamboja membuat gol balasan lewat Saret Krya (15'). Sundulan Saret Krya gagal diantisipasi oleh Nadeo Argawinata. Skor menjadi 1-1.

Meskipun ditekan lewat skema serangan balik, Timnas Indonesia mampu membalas dan kembali unggul kali ini lewat Witan Sulaeman (35'). Menerima umpan mendatar dari Marselino Ferdinan, pemain AS Trencin itu berhasil menyarangkan bola.


Meskipun menang, sepanjang laga performa yang ditunjukkan tim besutan Shin Tae-yong tidak seperti biasanya. Kamboja relatif bisa mengimbangi Timnas Indonesia. Kemenangan Marc Klok dan rekan-rekan didapat dengan susah payah.

Semoga bisa lebih baik di laga-laga berikutnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network