Masih Belum Sembuh, Pele Dibersamai Keluarga Rayakan Natal di Rumah Sakit

"Lekas sehat ya legenda.."

Berita | 23 December 2022, 15:40
Masih Belum Sembuh, Pele Dibersamai Keluarga Rayakan Natal di Rumah Sakit

Libero.id - Kepada Pele, para pemain Timnas Brasil mempersembahkan kemenangan telak atas Timnas Korea Selatan dengan skor 4-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa (6/12) dini hari WIB.

Namun pemain legendaris yang memenangkan 3 edisi Piala Dunia bersama Brasil itu belum benar-benar sembuh.

Pele masih dirawat di rumah sakit. Dan mau tak mau perayaan Natal yang makin dekat membuat Pele dan keluarga merayakan natal di rumah sakit.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh putri Pele, Kely Nascimento, melalui akun Instagram pribadinya.

"Teman-teman Instagram, natal kami telah ditangguhkan. Kami telah berdiskusi dengan para dokter untuk tinggal di sini [rumah sakit]. Kami akan senang sebab orang-orang di sini memberikan semua perhatiannya. Kami berterima kasih atas dukungan, dari Brasil atau seluruh dunia," tulisnya.

Pele telah berjuang melawan kanker usus besar sejak September 2021 dan harus dirawat di rumah sakit itu sejak 29 November 2022 lalu untuk memudahkan dokter mengevaluasi kembali perawatannya.

Setelah dirawat, pria yang kini berusia 82 tahun itu ternyata juga mengalami infeksi pernapasan. Pele sedang menjalani perawatan tepatnya di Rumah Sakit Israelita Albert Einstein.

"Cinta dan cerita kalian kepadanya [Pele] membuat kami merasa nyaman sebab kami merasa tidak sendirian. Kami akan mengubah ruangan seperti layaknya tempat karnaval [hanya bercanda] yang dihiasi dengan minuman beralkohol," imbuhya.

Terlepas dari hal tersebut, Kely mengucapakan terima kasih  kepada semua orang yang telah mendukung kesembuhan Pele. Ia juga akan terus memberikan update informasi terbaru tentang keadaan Pele.

"Kami berharap semua orang merayakan natal dengan keluarga dan anak-anak yang bertengkar. Itu juga disertai dengan kesehatan dan cinta yang melimpah," 

"Kami mencintai kalian. Kami akan memberi tahu perihal informasi terbaru [tentang Pele] minggu depan," tutupnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network