Tolak Pensiun, Luka Modric Bakal Terus Bela Kroasia

"Usia hanyalah angka. Salut."

Berita | 18 December 2022, 19:53
Tolak Pensiun, Luka Modric Bakal Terus Bela Kroasia

Libero.id - Usianya sudah 37 menuju 38 tahun. Banyak yang mengira seorang Luka Modric akan pensiun setelah habis-habisan bermain di Piala Dunia 2022. Gelandang yang bermain apik sepanjang turnamen akbar empat tahunan tersebut baru saja menghantarkan Timnas Kroasia meraih posisi ketiga  setelah menang 2-1 atas Timnas Maroko.


"Ini mungkin pertandingan terakhir saya di Piala Dunia, tapi saya tidak bisa berkata apa-apa," katanya kepada Gol Mundial.

"Tapi tentu saja, saya sangat senang dengan karier saya untuk Kroasia . Memenangkan dua medali sangat penting. Impian saya adalah memenangkan piala, itu tidak terjadi, tetapi saya sangat senang,

Setelah pertandingan yang seru itu, Luka Modric berbicara banyak hal tentang masa depannya, dan dia dengan tegas mengesampingkan untuk pensiun, setidaknya untuk saat ini.

"Kami menunjukkan bahwa Kroasia memiliki tim yang hebat, dengan masa depan yang sangat baik di depan dan kami harus melanjutkan jalan itu. Di masa depan kita akan lihat apa yang terjadi. Saya ingin melanjutkan hingga Nations League dan kemudian kita lihat apa yang terjadi. "

Jelaslah sudah kalau Modric masih akan tetap bermain untuk Kroasia setidaknya 2 tahun kedepan.

Disamping itu, Luka Modric sudah bermain sebanyak 4 edisi di Piala Dunia, dan eks pemain Tottenham Hotspur itumenyoroti pentingnya perjalanan Kroasia di Qatar setelah sebelumnya finis sebagai runner-up di Rusia 2018.


"Anda bisa melihat bagaimana kami merayakannya di lapangan," kata Modric . “Memenangkan dua medali dalam dua Piala Dunia sangat berarti, ini sesuatu yang sangat penting dan sangat besar bagi Kroasia . Anda tidak bisa lagi berbicara tentang Kroasia sebagai tim yang melakukan sesuatu setiap 20 tahun.

"Saya pikir dengan Piala Dunia terakhir dan kali ini kami telah menempatkan Kroasia di peta tim-tim hebat dan kami sangat senang. Kami ingin berada di final, dan meskipun kami tidak bisa, kami pulang sebagai pemenang, yang mana juga sangat penting." Pungkasnya.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network