Gokil, Momen Klub Milik Artis Menang Comeback atas Bhayangkara FC.

"Kampiun liga 1 2017 keok"

Berita | 16 December 2022, 20:04
Gokil, Momen Klub Milik Artis Menang Comeback atas Bhayangkara FC.

Libero.id - Duel sengit terjadi dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/23 yang mempertemukan Rans Nusantara FC vs Bhayangkara FC pada Jumat (16/12) malam WIB. Bermain  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, laga ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan klub yang dimiliki oleh artis kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad.

Rans Nusantara FC
menang dengan cara comeback, setelah tertinggal lebih dulu lewat gol Titan Agung (38'). Gol ini bermula saat Youness Mokhtar beraksi di pertahanan Rans Nusantara FC dengan menusuk dari sisi kiri lantas melewati beberapa pemain sebelum mengirimkan bola ke Titan Agung yang sudah berada di depan gawang yang kosong.

Meskipun terus digempur, Rans Nusantara FC tak patah semangat. Alhasil gol-gol kemenangan Rans Nusantara FC datang juga.

Mula-mula lewat penyama kedudukan yang dicetak oleh eks pemain Timnas Indonesia Septian Bagaskara (55') lewat sundulan kepala.

Rans Nusantara FC akhirnya mampu comeback lewat gol yang dicetak Ikhsan Nul Zikrak (86') yang menerima bola di sisi kanan dan melepaskan tembakan keras yang menghujam deras ke gawang Bhayangkara FC.

Skor 2-1 untuk Rans Nusantara FC bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network