Momen Wasit Pertandingan Menganggap Bola yang Dibawa Lulinha Keluar

"Lagi-lagi lawak wkwk..."

Viral | 15 December 2022, 20:39
Momen Wasit Pertandingan Menganggap Bola yang Dibawa Lulinha Keluar

Libero.id - Madura United mengemas tiga poin di laga lanjutan Liga 1. Menghadapi PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Kamis 15 Desember 2022, mereka menang tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut Madura memang lebih dominan. Namun di awal laga malah PSM yang sempat tampil menekan.

Beberapa peluang dihasilkan oleh Juku Eja. Cuma memang belum ada yang membuahkan hasil. Madura sendiri mendapatkan peluang pertama di menit 14. Sayangnya tendangan Ronaldo Kwateh masih bisa dimentahkan oleh kiper PSM.

Kemudian ada momen unik yang terjadi pada menit ke-28 saat bola yang dibawa oleh Lulinha dianggap keluar atau out oleh pemimpin pertandingan.

Berikut cuplikannya:

Bagaimana? sangat kocak bukan? 

Adapun Madura United bisa memecah kebuntuan pada injury time. 

Lulinha mengoyak jala lawan dengan tendangan, meyambut umpan Ronaldo. 

Babak kedua pertandingan berjalan lebih sengit. Madura ingin menambah gol agar bisa lebib tenang. Sementara PSM juga ngotot mau menyamakan kedudukan.

Beberapa peluang mampu dihasilkan masing-masing tim. Tapi sampai pertandingan selesai, tak ada gol tambahan yang lahir.

Madura menang 1-0 dan naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 29 poin. Sedangkan PSM turun ke peringkat tiga dengan poin yang sama, namun kalah dalam head to head. 

Bagi PSM, ini adalah kekalahan perdana mereka di Liga 1 2022/2023. Artinya, seluruh klub perseta sekarang sudah sama-sama merasakan pahitnya kekalahan. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network