Momen Lionel Messi Pecundangi Josko Gvardiol Sebelum Bikin Assist Keren

"Rekamannya viral. Simak yang berikut ini.."

Viral | 14 December 2022, 09:20
Momen Lionel Messi Pecundangi Josko Gvardiol Sebelum Bikin Assist Keren

Libero.id - Seorang penggemar di dalam Lusail Iconic Stadium, Doha, memiliki kursi terbaik saat melihat Lionel Messi menciptakan sebuah assist super keren yang memastikan kemenangan 3-0 Argentina atas Kroasia. penggemar ini berhasil merekam semuanya dengan kamera handphone yang luar biasa.

Megabintang berusia 35 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist saat Argentina melaju ke final Piala Dunia 2022.

Julian Alvarez, yang memenangkan penalti di babak pertama sebelum mencetak dua gol. Dirinya tampil gemilang melawan tim asuhan Zlatko Dalic. Sementara pemain seperti Cristian Romero, Nicolas Otamendi, hingga Nahuel Molina bertahan dengan sangat baik di garis pertahanan La Albiceleste.

Tapi, tentu saja Lionel Messi yang menjadi berita utama setelah meninggalkan Josko Gvardiol, salah satu pemain Piala Dunia 2022 yang menonjol. Anak muda itu dibuat tak berdaya saat La Pulga meliuk-liuk di sisi kanan pertahanan Kroasia.

Seperti yang dapat anda lihat dalam cuplikan yang viral, Lionel Messi membuat bek RB Leipzig yang menjanjikan itu terlihat biasa-biasa saja dengan kelas master dalam kendali jarak dekat.

Lionel Messi memang tampil mempesona pada pertandingan itu. Dia hanya butuh setengah jam untuk bisa menguasai segalanya. Dia berhasil melepaskan bebannya pada menit 34, ketika menunjukkan keberanian baja untuk melakukan konversi dari jarak 12 pas.

Julian Alvarez, yang bermain sebagai pemain pengganti Erling Haaland di Manchester City musim ini, kemudian berlari dari wilayahnya sendiri sebelum mengonversi melewati Dominik Livakovic setelah beberapa kesalahan di pertahanan Kroasia.

Di babak kedua, Messi kemudian melanjutkan untuk membantu Julian Alvarez. Gol ketiga dengan penyelesaian jarak dekat itu memastikan tempat Argentina di final Piala Dunia 2022.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network