Momen Robin Van Persie Diundang ke Pusat Latihan Man United, Ada Agenda Apa?

"Ada yang reuni nih ke klub lama.."

Berita | 14 December 2022, 03:10
Momen Robin Van Persie Diundang ke Pusat Latihan Man United, Ada Agenda Apa?

Libero.id - Selepas gantung sepatu, Robin Van Persie meneruskan kariernya sebagai pelatih. Dan kini pria berusia 39 tahun asal Belanda itu tengah meniti kariernya sebagai asisten di klub Eredivisie di mana ia pensiun yakni Feyenoord.

Dan menjelang kembalinya sepak bola Liga Premier, Robin Van Persie terus belajar dari yang terbaik saat dia bekerja untuk mendapatkan lencana kepelatihannya sebelum karier potensial dalam manajemen.

Dia diundang untuk ke tempat pusat latihan Manchester United di Carrington.

Dan sebagai hasilnya, Robin Van Persie mendapat manfaat dari menghabiskan waktu bersama pelatih kepala Manchester United langsung yakni Erik Ten Hag dan Benni McCarthy, yang bergabung dengan staf pelatih Manchester United pada bulan Juli lalu.

Sebuah postingan di situs resmi Manchester United menjelaskan mengapa Van Persie menghabiskan akhir pekannya di Carrington.


"Klub selalu ingin membantu mantan pemainnya dan van Persie mendapat manfaat dari menghabiskan waktu bersama Ten Hag dan skuatnya, saat dia belajar untuk lencana kepelatihannya, dengan tujuan untuk bekerja lebih banyak di bidang ini di masa depan. ."

Dalam unggahan tersebut tampak Robin Van Persie berfoto dengan pemain muda Manchester United Alejandro Garnacho dan Facundo Pellistri.

Mantan penyerang Arsenal itu juga terlihat berjalan bersama Erik Ten Hag pada Senin malam setelah makan di restoran Cina Tattu di Spinningfields.

Mengenai momen di atas, netizen terutama penggemar Manchester United merasa senang. Salah seorang menulis: "Tolong pekerjakan dia sebagai asisten pelatih atau sesuatu yang sangat membutuhkan latihan penyelesaian dan serangan."

Sementara yang lain berkomentar: "Masa depan serangan kita ada di tangan yang aman."

Adapun selama memperkuat Manchester United, Robin Van Persie total mencetak 58 gol dalam 105 penampilan selama tiga tahun penuh trofi di Old Trafford.

Mari kita nantikan bagaimana masa depan Robin Van Persie di dunia kepelatihan.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network